Menu
Pencarian

Viral, Xpander Tabrak Toko Dunkin Donuts di Jalan Basuki Rahmat Surabaya

Portaljtv.com - Sabtu, 16 Maret 2024 17:16
Viral, Xpander Tabrak Toko Dunkin Donuts di Jalan Basuki Rahmat Surabaya
Xpander tabrak toko dunkin donuts di jalan Basuki Rahmat Surabaya (ft dok)

SURABAYA - Belum selesai video viral mobil xpander tabrak mobil sport purpose di salah satu showroom, kali ini sebuah mobil xpander terparkir menabrak kaca toko Dunkin Donuts di jalan Basuki Rahmat Surabaya.

Sebuah mobil mitsubishi xpander yang diketahui dikendarai seorang perempuan yang terparkir disebuah halaman ruko di jalan Basuki Rahmat Surabaya tiba - tiba mobil tersebut melaju dan menabrak toko dunkin donuts.

Pada peristiwa yang terjadi hari Kamis (14/03/2024) membuat kaca toko dunkin donuts pecah serta atap toko mengalami kerusakan. Insiden inipun menjadi vira  setelah di posting di media sosial instagram. Akun cvt dot Indonesia dan telah ditonton sebanyak 21 ribu dengan 2.300 komentar.

Menurut Kokoh penjaga parkir ruko, kejadian tersebut sudah dua hari lalu yakni hari kamis pagi, Ia mengetahui kaca sudah dalam kondisi pecah dan ditutup terpal.

Baca Juga :   Viral, Xpander Tabrak Toko Dunkin Donuts di Jalan Basuki Rahmat Surabaya

Setelah peristiwa tersebut Sabtu siang (16/03/2024) pekerja sudah memperbaiki kaca yang pecah ditabrak serta mulai memperbaiki atap yang rusak. Sementara kasus ini masih dalam penyelidikan kepolisian. Sedangkan pihak dunkin donuts baru bisa dikonfirmasi Senin minggu depan. (Bagus Setiawan)

Editor : Ferry Maulina





Berita Lain