Menu
Pencarian

Pria di Mojokerto Tewas Tabrakkan Diri ke KA Rapih Dhoho

Portaljtv.com - Jumat, 1 Maret 2024 12:00
Pria di Mojokerto Tewas Tabrakkan Diri ke KA Rapih Dhoho
Petugas mengevakuasi tubuh pria yang tersangkut di roda KA Rapih Dhoho, Kamis (29/2/2024) malam. (Foto: Aminudin Ilham)

MOJOKERTO - Warga Dusun Damarsi, Desa Kepuhanyar, Mojoanyar, Mojokerto, gempar, Kamis (29/2/2024) malam.

Seorang pria tiba-tiba menabrakkan diri ke KA Rapih Dhoho yang hendak masuk stasiun Kota Mojokerto. Akibat kejadian, tubuh pria yang diketahui bernama Misbakhul Munir, warga Gayaman, Mojoanyar itu tewas di lokasi dengan tubuh hancur.

Peristiwa terjadi sekitar pukul 19.30 WIB. Ketika itu, korban terlihat berjalan kaki menuju perlintasan dari selatan. Tak lama, korban yang memakai kaos dan celana pendek, serta sandal japit hitam duduk di selatan jalur KA.

Namun, itu tak berlangsung lama. Saat KA Rapih Dhoho melintas menuju stasiun Mojokerto, tiba-tiba korban menabrakkan diri. Kejadian ini mengakibatkan tubuh korban terseret hingga Stasiun Mojokerto yang berjarak hingga 3 kilometer.

Baca Juga :   Duduk di Rel, Pria Tewas Tertabrak KA di Kolonel Sugiono Malang

“Saya tanya masinis soal kejadian pria tertabrak kereta dan dibenarkan. Kejadian di Damarsih, Mojoanyar. Jaraknya sekitar 3 kilometer. Ketika itu, pria itu tiba-tiba menabrakkan diri ke kereta yang sedang melintas,” ujar Iptu Yudi Putro, Kanit Reskrim Polsek Magersari.

Lantaran tubuh korban tersangkut sambungan gerbong atau bogie, proses evakuasi berlangsung dramatis dan berlangsung hingga 2 jam. Evakuasi jenazah korban berlangsung hingga sekitar pukul 20.40 WIB dan jasad korban dievakuasi ke RSUD Dr Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto guna dilakukan visum.(Aminudin Ilham)

Editor : M Fakhrurrozi





Berita Lain