Menu
Pencarian

Hamra Hehanusa Absen Lawan Persis Solo, Persik Siapkan Ahmad Agung

Portaljtv.com - Kamis, 22 Februari 2024 12:40
Hamra Hehanusa Absen Lawan Persis Solo, Persik Siapkan Ahmad Agung
Persik Kediri saat menghadapi Persis Solo (Foto: Official Persik)

KEDIRI - Persik Kediri akan melawat ke markas Persis Solo pada pekan ke-25 Liga 1 2023/2024. Kedua kesebelasan bakal bersua di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (24/2/2024) pukul 15.00 WIB.

Dalam menatap laga ini, Persik Kediri membawa sebanyak 22 pemain. Satu pemain yakni Hamra Hehanusa dipastikan absen karena terganjal akumulasi kartu kuning.

”Memang ada 1 pemain yang harus absen karena akumulasi kartu kuning yakni Hamra Hehanusa,” kata pelatih Persik, Marcelo Rospide, Kamis (22/02/2024).

Sebagai penggantinya, Marcelo kemungkinan akan menurunkan Ahmad Agung. Terlebih, pemain asal Demak tersebut menunjukkan performa positif.

Baca Juga :   Skuad Madura United Diteror Oknum Suporter Borneo FC saat Hendak Masuk Stadion Batakan

”Agung dalam periode yang sangat baik sejak laga kontra Persib Bandung, lalu PSM Makassar juga dan dia punya kemampuan yang baik untuk bermain di posisi tersebut,” tegasnya.

Daftar 22 pemain Persik yang dibawa ke markas Persis Solo:

Dikri Yusron, ⁠Eko Saputro, Anderson, Ahmad Agung, Vava Mario, Hari Nasution, Yusuf Meilana, Simen Lyngbo, Rohit Chand, Adi Eko, ⁠Ze Valente, ⁠Renan Silva, ⁠Bayu Otto, Arthur Irawan, ⁠Fitra Ridwan, ⁠Supriadi, Flavio Silva, Faris Aditama, M Khanafi, Irfan Bachdim, Jeam Kelly Sroyer, Miftahul Hamdi

Editor : A.M Azany





Berita Lain