Menu
Pencarian

Adu Banteng Truk Vs Motor di Lamongan, Satu Orang Tewas

Portaljtv.com - Jumat, 29 Maret 2024 20:00
Adu Banteng Truk Vs Motor di Lamongan, Satu Orang Tewas
Kondisi motor korban usai bertabrakan dengan truk bermuatan pasir di jalur poros antar Kabupaten Lamongan-Mojokerto, pada Jumat (29/3/2024) pagi.(Foto: Tangkapan layar)

LAMONGAN - Kecelakaan maut terjadi di jalur poros antar Kabupaten Lamongan-Mojokerto, masuk Desa Kedung Soko, Kecamatan Mantup, Lamongan, pada Jumat (29/3/2024) pagi.

Kecelakaan melibatkan seorang pengendara motor dengan truk bermuatan pasir. Akibat kecelakaan ini,  pengendara motor bernama Rabun, warga Desa Gluguh, Kecamatan Mantup Lamongan, tewas di lokasi kejadian.

Kecelakaan bermula ketika korban mengendarai sepeda motor nopol S 3152 WZ melaju dari arah selatan ke utara. Saat melintas di lokasi kejadian, korban berusaha mendahului kendaraan di depannya.  

Saat bersamaan dari arah berlawanan melaju truk bermuatan pasir nopol S 9016 UK. Jarak yang dekat membuat sopir truk bernama Kholil, warga Desa Gesikan, Kecamatan Grabagan, Tuban tak sempat menghindar.

Baca Juga :   Adu Banteng Truk Vs Motor di Lamongan, Satu Orang Tewas

Tabrakan adu banteng pun terjadi dan pengendara motor tewas di lokasi kejadian. Warga yang melihat kecelakaan ini langsung melapor ke Satlantas Polres Lamongan.

Polisi yang tiba di lokasi langsung mengevakuasi jasad korban ke rumah sakit Muhammadiyah guna dilakukan visum. Sementara dua kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan di pos lantas Desa Puter Kecamatan Kembang Bahu. (Zulkifli Zakaria)

Editor : M Fakhrurrozi





Berita Lain