Menu
Pencarian

Tersengat Listrik. Pekerja Bangunan Tak Sadarkan Diri di Surabaya

Portaljtv.com - Sabtu, 16 Maret 2024 17:45
Tersengat Listrik. Pekerja Bangunan Tak Sadarkan Diri di Surabaya
Pekerja di Kapasari Surabaya Tergeletak Usai Tersengat Listrik (ft Bagus Setiawan)

SURABAYA - Seorang pekerja bangunan tersengat listrik dan jatuh tak sadarkan diri  di surabaya pada Sabtu siang (16/03/2024). Peristiwa naas tersebut dialami korban saat mengerjakan acian dinding di lantai 3 bangunan proyek rumah.

Sementara besi alat aci menyentuh kabel listrik induk yang melintang diatas bangunan. Atas kejadian ini, korban langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Seorang pekerja proyek bangunan rumah di jalan Kapasari 1 Surabaya, Sabtu siang tergeletak tak sadarkan diri.

Korban yang diketahui bernama Sairi ini tengah mendapatkan pertolongan awal dari tim medis dinas kesehatan kota Surabaya di lokasi kejadian.

Baca Juga :   27 PAC Gerindra Siap Dukung Cak Dedi Jadi Wali Kota Surabaya

Korban yang diketahui warga asal Lumajang ini tersengat listrik saat mengerjakan acian di dinding lantai 3 proyek bangunan rumah. Naas, besi alat untuk meng-aci yang dipegang oleh korban menyentuh kabel listrik induk yang melintang di atas bangunan.  Korban yang tersengat langsung jatuh ke balkon bangunan rumah dan tak sadarkan diri.

Setelah mendapatkan pertolongan awal dan mulai sadar, korban langsung dievakuasi ke ambulans untuk dilarikan ke rumah sakit terdekat guna mendapatkan perawatan intensif. (Bagus Setiawan)

Editor : Ferry Maulina





Berita Lain