Menu
Pencarian

Surabaya Kulinerun 2025: Lari Sambil Menikmati Kuliner Lokal hingga Internasional

Aulia Dwi - Jumat, 18 Oktober 2024 11:47
Surabaya Kulinerun 2025: Lari Sambil Menikmati Kuliner Lokal hingga Internasional
Surabaya Kulinerun 2025 (Foto: IG @kulinerun)

SURABAYA - Kulinerun atau Nusantarun di Gwalk Surabaya adalah acara lari yang menggabungkan olahraga dan kuliner. Diselenggarakan pada 12 Januari 2025, acara ini menawarkan rute lari sejauh 5 km dan 10 km, berlangsung di G-Walk Citraland, Surabaya.

Peserta tidak hanya berlari, tetapi juga menikmati berbagai pilihan kuliner yang tersedia di lokasi. Gwalk terkenal dengan berbagai restoran menarik, seperti DS Bistro dan Five Spice Eatery, yang menyajikan menu lezat dari masakan lokal hingga internasional. Sehingga cocok bagi para peserta yang ingin mencoba kulineran dan mengikuti acara lomba lari di sini.

Acara ini bertujuan untuk mempromosikan gaya hidup sehat sambil menikmati kelezatan kuliner Nusantara. Dengan suasana yang ceria dan komunitas yang mendukung, Kulinerun menjadi kesempatan sempurna untuk berolahraga dan bersosialisasi.

Peserta diwajibkan membaca syarat serta ketentuan yang ditetapkan oleh penyelenggara. Setelah mendaftar, peserta akan menerima konfirmasi melalui email terkait pengambilan Race Pack yang mencakup nomor BIB, jersey, dan voucher dari sponsor. Selain itu akan ada juga goodie bag dan doorprize bagi peserta yang mengikuti acara lari dari Kulinerun.

Baca Juga :   Konser Gratis Surabaya, Nikmati Penampilan Tiara Andini hingga D'Masiv di Diskofest 2024

Sebelum mengikuti acara, pastikan untuk memeriksa kondisi kesehatan sebelum berpartisipasi dan melampirkan dokumen medis jika diperlukan.

Untuk mendaftar atau mengikuti acara Kulinerun atau Nusantarun di Gwalk Surabaya, peserta harus mengunjungi situs resmi Kulinerun, yaitu www.kulinerun.com

Kini dibuka pendaftaran early bird registration dari tanggal 1 Oktober hingga 31 Oktober. Terdapat 2 kategori di lomba lari ini yaitu 5K dan 10K. Harga tiket early bird registration 5K yaitu Rp175.000 dan 10K yaitu Rp225.0000.

Baca Juga :   Sarasehan Budaya Ungkap Perjalanan Epik Raden Sawunggaling dan Runtuhnya VOC di Tanah Suroboyo

Setiap informasi terkait acara Kulinerun akan diinformasikan oleh official media yang dimiliki yaitu di instagram @kulinerun_id. Peserta juga dapat bertanya atau melakukan konfirmasi acara melalui email korespondensi info@kulinerun.com.

Editor : A.M Azany





Berita Lain



Berlangganan Newsletter

Berlangganan untuk mendapatkan berita-berita menarik dari PortalJTV.Com.

    Cek di folder inbox atau folder spam. Berhenti berlangganan kapan saja.