Menu
Pencarian

Sambut HUT RI ke 79, Dinas PKP Cipta Karya Bojonegoro Bagikan Bendera Gratis

JTV Bojonegoro - Sabtu, 10 Agustus 2024 11:32
Sambut HUT RI ke 79, Dinas PKP Cipta Karya Bojonegoro Bagikan Bendera Gratis
Bagi Bendera Gratis

BOJONEGORO - Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke 79, Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Cipta Karya Kabupaten Bojonegoro, menggelar kegiatan berbagi bendera merah putih kepada masyarakat, Jumat (09/08/2024). 

Kegiatan yang berlangsung di tepi jalan depan kantor dinas setempat ini disambut antusias oleh warga yang melintas. Pembagian bendera dilakukan oleh staf dan pegawai Dinas PKP Cipta Karya, dipimpin Sekretaris Dinas PKP Cipta Karta Zamroni. Bendera yang dibagikan mulai dari berukuran besar, hingga bendera yang dapat dipasang pada kendaraan sepeda motor maupun mobil. 

Sekretaris Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Cipta Karya Bojonegoro, Zamroni mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari upaya pihaknya untuk turut serta memeriahkan dan memperingati momentum bersejarah bagi bangsa indonesia.

“Selain itu, ini juga sebagai simbol nasionalisme serta bertujuan untuk mendorong partisipasi masyarakat dalam merayakan hari ulang tahun kemerdekaan republik indonesia ke 79, dengan penuh semangat dan meningkatkan kesadaran untuk mencintai serta menghormati jasa para pahlawan,” tegasnya kepada JTV.

Baca Juga :   Upacara HUT RI Unik Petugas Upacara Perempuan

Lanjutnya, kegiatan membagikan bendera merah putih ini rutin digelar setiap tahunnya. Bahkan, membagikan bendera sudah menjadi salah satu tradisi, untuk saling berbagi dan mengingatkan kepada masyarakat, akan pentingnya meningkatkan rasa nasionalisme. 

“Kami juga bagikan langsung ke rumah-rumah warga,” imbuh Zamroni. (edo/rok)

Editor : JTV Bojonegoro





Berita Lain



Berlangganan Newsletter

Berlangganan untuk mendapatkan berita-berita menarik dari PortalJTV.Com.

    Cek di folder inbox atau folder spam. Berhenti berlangganan kapan saja.