Menu
Pencarian

Lamongan Bersiap Gelar Kejurnas Grasstrack

Portaljtv.com - Sabtu, 5 Agustus 2023 09:54
Lamongan Bersiap Gelar Kejurnas Grasstrack
Crosser-crosser asal Lamongan berlatih di Sirkuit Joto Sanur di Kecamatan Tikung lamongan (Foto: Zulkifli Zakaria)

LAMONGAN - Kabupaten Lamongan terus mempersiapkan diri jelang menjadi tuan rumah Kejurnas grasstrack Motocross putaran 4 yang rencananya digelar bulan September mendatang. Sirkuit Joto Sanur yang akan menjadi venue sudah dianggap layak untuk menggelar even sekelas kejurnas.

Sirkuit yang berada di Desa Joto Sanur Kecamatan Tikung Lamongan ini terus bersolek. Pemkab serta IMI Kabupaten Lamongan terus melakukan pembenahan agar sirkuit bertaraf nasional ini tetap dinilai layak menjadi venue kejurnas.

Anggota Badan Pembina IMI Jatim Dudung Hartito yang jumat (04/08/2023) kemarin melakukan peninjauan, menilai Sirkuit Joto Sanur sudah bisa dikatakan sangat layak, karena sirkuit ini sebelumnya sudah pernah menggelar Kejurnas tahun 2022 silam.

Kejurnas Grasstrack Motocross Piala Kasal putaran 4 rencananya tidak hanya diikuti crosser dari berbagai daerah di Indonesia. Namun juga crosser luar dari Inggris dan Australia. Tuan rumah Lamongan turut menurunkan crosser andalannya yaitu kakak beradik Ananda Rigi dan Marselino Rigi yang pernah merebut posisi juara kedua di ajang Kejurnas tahun lalu. (Zulkifli Zakaria)

Editor : Alfian Noor R





Berita Lain