Menu
Pencarian

Jeep Rombongan Satu Keluarga Terjun di Jalur Bromo, Satu Orang Tewas

Portaljtv.com - Senin, 4 September 2023 23:33
Jeep Rombongan Satu Keluarga Terjun di Jalur Bromo, Satu Orang Tewas
Polisi olah TKP di mobil Jeep usai terjun dari tebing 30 meter di Jalur Bromo Probolinggo. (Foto : Farid Fahlevi)

PROBOLINGGO - Kecelakaan maut terjadi di jalur Gunung Bromo, Kecamatan Sukapura, Kabupaten Probolinggo. Sebuah mobil jeep terjun dari ketinggian 30 meter. 

Akibat kejadian ini, satu orang penumpang tewas. Korban adalah Raton (50) warga Desa Boto, Lumbang, Probolinggo . Sementara 4 orang lainnya mengalami luka. Usai kejadian, seluruh korban luka dibawa ke Puskesmas Sukapura. 

Kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 12.45 WIB. Ketika itu, korban yang satu keluarga ini menumpang mobil jeep Nopol N 1963 QG yang dikemudikan Sumir (23) warga Desa Boto, Lumbang, Kabupaten Probolinggo.

Didapat informasi bila rombongan satu keluarga yang terdiri dari mertua, menantu dan ipar ini baru saja mengunjungi rumah saudara. Namun, saat perjalanan turun, tepatnya di Desa Wonokerto, mobil berserempetan dengan kendaraan dari arah berlawanan yang tak diketahui identitasnya. 

Baca Juga :   Jeep Rombongan Satu Keluarga Terjun di Jalur Bromo, Satu Orang Tewas

"Usai serempetan itu, sopir membanting stir ke kiri hingga terjun dari tebing setinggi 30 meter. Satu orang tewas di lokasi kejadian," ujar AKP Aditya Wikrama, Kanit Gakkum Satlantas Polres Probolinggo, usai melakukan olah TKP, Senin (4/9/2023). 

Dari hasil olah TKP, dugaan sementara kecelakaan disebabkan kelalaian pengemudi Jeep. Sementara seluruh korban luka dibawa ke Puskesmas Sukapura untuk mendapatkan perawatan. (Farid Fahlevi)

Editor : M Fakhrurrozi





Berita Lain