Menu
Pencarian

Erick Thohir Bangga Timnas Indonesia U-23 Kalahkan Australia

Portaljtv.com - Jumat, 19 April 2024 13:24
Erick Thohir Bangga Timnas Indonesia U-23 Kalahkan Australia
Ketua Umum PSSI, Erick Thohir (Foto: PSSI)

JAKARTA - Ketua Umum PSSI, Erick Thohir mengapresiasi perjuangan Timnas Indonesia U-23 usai mengalahkan Australia pada laga kedua grup A Piala Asia U-2023, Kamis (18/04/2024).

Pada laga melawan Australia, Timnas Indonesia U-23 menang dengan skor 1-0. Gol semata wayang Garuda Asia dicetak oleh Komang Teguh.

Erick sangat bangga dengan semangat yang ditunjukkan Rizky Ridho dan kolega. Mental pemain tidak masalah meskipun pada laga pertama menelan kekalahan kontroversial dari Qatar.

"Para pemain benar-benar tunjukkan bagaimana Indonesia yang sesungguhnya," ungkap Erick Thohir dikutip, Jumat (19/04/2024).

Baca Juga :   Kata Erick Thohir Usai Timnas Indonesia U-23 Dikalahkan Uzbekistan di Semifinal

"Saya apresiasi dan bangga atas permainan yang tak hanya mampu bangkit seusai kalah di laga pertama, namun mereka malah tampil penuh semangat," sambungnya.

Erick berharap kemenangan tersebut bisa menjadi modal bagi Timnas Indonesia U-23 untuk menatap laga berikutnya. Garuda Asia akan berhadapan dengan Yordania di partai pemungkas.

"Saya berharap ini jadi modal besar untuk laga penentu melawan Jordania besok. Kerja keras akan menentukan hasil," pungkasnya.

Baca Juga :   Erick Thohir: Grafik Permainan Timnas Indonesia U-23 Terus Naik

Editor : A.M Azany





Berita Lain