Menu
Pencarian

Dimutilasi dan Wajah Dirusak, Perempuan Muda Telanjang Dibuang di Hutan

Portaljtv.com - Senin, 25 Maret 2024 18:56
Dimutilasi dan Wajah Dirusak, Perempuan Muda Telanjang Dibuang di Hutan
Kaburkan kasus. Dimutilasi, wajah dirusak, mayat wanita muda telanjang dibuang di hutan Kabupaten Nganjuk. Polres Nganjuk tengah menyelidiki kasus pembunuhan ini.(Ahmad Syarwani)

NGANJUK - Warga Desa Sambikerep Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk, dihebohkan dengan penemuan mayat perempuan yang dibuang di hutan, sisi utara 100 meter tak jauh dari Waduk Sementok, Senin(25/03/2024) pagi.

Korban ditemukan warga dalam kondisi telanjang. Bahkan kedua pergelangan tangan korban telah dimutilasi dan wajah korban dirusak hingga sulit dikenali. Mandor Perhutani penanggungjawab area petak 117 Resort Pengelolaan Hutan Tamanan, Kesatuan Pengelolaan Hutan Nganjuk, Yiyik menjelaskan bahwa mayat ditemukan oleh warga yang tengah membuang sampah. “Korban ditemukan dibuntal selimut dan langsung dilaporkan ke petugas Perhutani dan diteruskan ke polisi,”jelasnya.

Polisi yang datang ke lokasi langsung melakukan identifikasi korban, mengumpulkan sejumlah barang bukti dan mengevakuasinya ke RSU Nganjuk untuk dilakukan otopsi. Sementara itu, Kasatreskrim Mapolres Nganjuk, AKP Lanang Teguh Pambudi, belum memberi respon saat dihubungi melalui Whatsapp. Hingga kini, kasus penemuan mayat perempuan yang dimutilasi dan dirusak wajahnya masih dilakukan penyelidikan, karena belum ditemukan identitasnya.(Achmad Syarwani)

Editor : Y. Windarto





Berita Lain