Menu
Pencarian

Carok Di Tanah Merah Laok Bangkalan, Satu Orang Meninggal Dunia

Portaljtv.com - Senin, 5 Juni 2023 12:58
Carok Di Tanah Merah Laok Bangkalan, Satu Orang Meninggal Dunia
Kondisi korban carok di Bangkalan
BANGKALAN -

Tragedi berdarah kembali terjadi dan menggegerkan warga Bangkalan. Kali ini terjadi di Desa Tanah Merah Laok Kecamatan Tanah Merah Bangkalan yang melibatkan beberapa warga dari dua desa di Tanah Merah yang mengakibatkan satu warga meninggal dunia diduga karena luka yang dialaminya.

Tragedi adanya penganiayaan dengan senjata tajam yang terjadi di Desa Tanah Merah Laok Kecamatan Tanah Merah Bangkalan kemarin  (4/6/23) yang menghebohkan masyarakat Bangkalan. Berdasarkan informasi,  akibat kejadian tersebut, satu orang warga akhirnya meninggal dunia.

Berdasarkan informasi dari masyarakat, peristiwa ini melibatkan, beberapa warga dari dua desa yang ada di Tanah Merah yakni Desa Tanah Merah Laok dan Desa Baipajung. Dimana sampai saat ini, belum diketahui, penyebab terjadinya aksi saling bacok antar warga dari dua desa tersebut.

Beruntung pihak keamanan baik dari Polsek Tanah Merah, Polres Bangkalan, Koramil Tanah Merah dan Kodim 0829 Bangkalan segera tiba di lokasi kejadian, sehingga potensi kejadian ini tidak meluas. Bahkan anggota brimob juga sudah diturunkan Polres Bangkalan untuk menjaga kondusifitas di desa tersebut.

Baca Juga :   Penanganan Kasus Investasi Bodong CV Cuan Puluhan Miliar Bagai ’Siput’

“ pihak keamanan sudah diterjunkan untuk mengamankan lokasi “. Ujar AKBP Febri Isman Jaya , Kapolres Bangkalan

Hasil penelusuran, akibat terjadinya carok di Desa Tanah Merah Laok ini, selain mengakibatkan satu orang meninggal dunia di rumah sakit yang diduga karena mengalami luka akibat sajam infonya juga ada 6 orang yang mengalami luka berat dan ringan  karena sabetan senjata tajam.

Reporter : Moch Sahid

Baca Juga :   Sobek Surat Putusan Eksekusi, Pengusaha Marmer Dilaporkan ke Polda Jatim

Editor : Vita Ningrum





Berita Lain