Menu
Pencarian

Antar Timnas U-22 Raih Emas, Rizky Ridho Diganjar Banyak Bonus

Portaljtv.com - Senin, 22 Mei 2023 17:04
Antar Timnas U-22 Raih Emas, Rizky Ridho Diganjar Banyak Bonus
bonus mengalir buat Rizky Ridho
SURABAYA -

Usai meraih medali emas di cabor sepak bola, punggawa timnas U-22 asal Jawa Timur, kini tinggal memetik hasil manisnya, yakni ganjaran bonus dari berbagai pihak. Salah satunya kapten timnas U-22, Rizky Ridho. Ia tak hanya dapat bonus dari gubernur jatim, Ridho juga dapat ganjaran bonus dari kampus tempatnya kuliah hingga dari ketua koni jatim.

“selain bonus berupa uang tunai, UM Surabaya juga memberikan beasiswa atlet berupa pembebasan biaya pendidikan selama kuliah”.ungkapnya.

Sementara itu, Rizky Ridho mengucap rasa terima kasihnya kepada kampus yang telah memberikan apresiasi kepada atlet berprestasi. Mahasiswa semester dua prodi manajemen itu juga berterima kasih, karena UM Surabaya telah memberikan fasilitas untuk para atlet, dan kurikulum yang memudahkan atlet dalam menempuh pendidikan.

“saya berterima kasih karena support luar biasa dari  kampus dan juga kemudahan-kemudahan yang saya terima dalam perkuliahan disaat saya harus membela merah putih”,tegasnya.

Baca Juga :   Delapan Atlet Sabet Medali SEA Games 2023, Bupati Muhdlor Siapkan Tali Asih


Selain itu, kapten timnas U-22 itu juga diganjar bonus oleh koni jatim. Ketua koni jatim Muhammad Nabil mengatakan, bonus atau tali asih ini diberikan sebagai bentuk perhatian, untuk atlet yang berasal dari jatim yang berhasil meraih medali emas di sea games 2023. Selain Rizky Ridho, empat atlet sepak bola lainnya yang berasal dari jatim juga diganjar bonus.

Editor : Vita Ningrum





Berita Lain