Menu
Pencarian

Untuk Kesehatan Lebih Baik, Q-Net kenalkan Amezcua Segar

Portaljtv.com - Kamis, 16 Februari 2023 15:14
Untuk Kesehatan Lebih Baik, Q-Net kenalkan Amezcua Segar
Untuk Kesehatan Lebih baik. Q-NET luncurkan produk Kesehatan Amescua Segar di Surabaya
SURABAYA -

Bagi mereka yang memiliki mobilitas tinggi, menjaga tubuh tetap segar dan berenergi merupakan hal penting. Banyak produk memasarkan manfaat kesehatan fisik semata, namun kini Q-Net menawarkan manfaat plus yaitu energi dan pikiran melalui Amezcua Segar.

Perusahaan asal hongkong yang menjual berbagai produk dengan sistem CRP, kini mengenalkan produk kesehatan yang dikembangkan dan dirancang antara Q-Net dan ahli di bidang energi dan kesehatan serta tim peneliti kelas dunia.

Amezcua Segar menggabungkan desain eksklusif dan unik di dalam strukturnya, menghasilkan medan energi beresonansi struktur molekul air berenergi. Dibuat berdasarkan prinsip fisika kuantum, produk ini dikaitkan dengan kebugaran untuk meningkatkan tingkat hidrasi serta aliran energi dalam tubuh.

Pengenalan Amezcua Segar yang digelar di Hotel Vasa, Jalan HR Muhammad Surabaya ini merupakan rangkaian pameran produk pertama Q-Net di tahun ini. “Q-Net telah menyampaikan portofolio produk energi dan kebugaran di masa-masa awal perusahaan. Kami percaya bahwa kebugaran dimulai dari energi alami tubuh atau biofield manusia,”terang Ganang Rindarko, General Manager Q-Net indonesia.

Baca Juga :   Masuki Era Digital, Masterplan Indonesia Buka Bisnis Berjenjang Berkonsep Gotong Royong

Sementara itu, produk tekhnologi baru ini membantu pelanggan untuk mencapai keseimbangan dan kebugaran biofield yang lebih baik. Bahkan pakar energi dan kebugaran amezcua,  DR shafi shaik, menjelaskan bahwa produk kebugaran modern di pasaran saat ini hanya berfokus secara eksklusif pada kebugaran fisik. Namun melalui Amezcua Segar, mampu merawat fisik namun juga mengatur energi dan pikiran.

Amezcua Segar Q-Net akan memberi manfaat energi pada air dan menikmati efek produk yang meningkatkan kebugaran. Produk yang dikenalkan perusahaan dengan sejarah sukses ini akan memberdayakan kehidupan melalui kewirausahaan gencar di sejumlah kota, seperti Semarang, Surabaya dan Jakarta.

Reporter              : Yusmana Windarto





Berita Lain