Menu
Pencarian

Tak Kuat Menanjak, Truk Muat Excavator Terguling di Pasuruan

Portaljtv.com - Rabu, 24 April 2024 22:50
Tak Kuat Menanjak, Truk Muat Excavator Terguling di Pasuruan
Posisi truk bermuatan excavator usai terguling di Jalan Desa Ledug, Kecamatan Prigen, Pasuruan, Rabu (24/4/2025) sore. (Foto: Abdul Majid)

PASURUAN - Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Desa Ledug, Kecamatan Prigen, Pasuruan, Rabu (24/4/2025) sore.

Sebuah truk bermuatan excavator terguling tepat di tengah jalan. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

Peristiwa truk muat excavator terguling ini terjadi sekitar pukul 14.30 WIB. Ketika itu, excavator hendak dibawa ke kantor usai digunakan di salah satu proyek. Namun, saat melintas di lokasi, truk yang dikemudikan Waras, warga Gempol tak kuat menanjak.

Upaya untuk menyelamatkan truk agar tidak terguling terus dilakukan Waras. Namun, upayanya tidak membuahkan hasil hingga akhirnya truk terguling di tengah jalan bersama muatan excavator.

Baca Juga :   Tak Kuat Menanjak, Truk Muat Excavator Terguling di Pasuruan

“Ini truk naiknya tidak kuat karena tali begho kurang keras jadi merosot. Hendak ke kantor usai digunakan di proyek,” kata Nur Khalem, warga setempat.

Anggota unit lantas Polsek Pandaan yang menerima laporan kecelakaan tunggal ini langsung mendatangi lokasi. Dari hasil olah TKP dan keterangan saksi, truk terguling akibat truk mengalami gangguan mesin hingga tak kuat menanjak.

“Kecelakaan truk bermuatan excavator terguling akibat saat naik mengalami gangguan teknis Pengemudi sudah berupaya menghentikan kendaraan. Namun, tak berhasil. Tidak ada korban jiwa, hanya kerugian materiil,” ujar AKP Gatot Subroto, Kanit Lantas Pandaan.

Baca Juga :   Tabrak Pembatas Jalan, Truk Muat Air Mineral Terguling di Sukomanunggal Jaya

Meski tak sampai mengakibatkan korban jiwa, namun kecelakaan tunggal ini sempat menutup akses di jalan desa tersebut. (Abdul Majid)

Editor : M Fakhrurrozi





Berita Lain