Menu
Pencarian

Ratusan Bonek Kawal Keberangkatan Persebaya Jelang Lawan Arema

Portaljtv.com - Senin, 25 Maret 2024 15:15
Ratusan Bonek Kawal Keberangkatan Persebaya Jelang Lawan Arema
Bonek beri semangat pemain Persebaya saat keluar mess di Jalan Doho menuju bus. (Foto: Istimewa)

SURABAYA - Bonek, suporter Persebaya terus memberikan dukungan kepada tim kesayangan jelang laga derby melawan Arema FC pada lanjutan pekan ke-30 Liga 1 2023/2024.

Setelah memberikan dukungan langsung saat latihan di lapangan Thor, pada Minggu (24/3/2024) malam, ratusan Bonek mengawal keberangkatan tim Persebaya pada Senin (25/3/2024) pagi.

Sejak pukul 09.00 WIB, ratusan Bonek sudah menunggu di Mess Persebaya Jalan Doho. Saat pemain keluar mess menuju bus, Bonek menyanyikan berbagai lagu kebanggaan. Mereka terus memompa para pemain agar tampil ngeyel dan mengalahkan Arema FC.

Selanjutnya, dengan mengendarai sepeda motor, ratusan Bonek mengawal keberangkatan tim ke Bandara Juanda di Sidoarjo. Saat di Bandara, Bonek kembali memberikan semangat pada para pemain. Salah satunya striket Paulo Henrique. Bahkan, sejumlah suporter men “kosek” kepala Paulo agar bisa mencetak gol.

Baca Juga :   Kalahkan Arema FC, Bonek Konvoi Sambut Skuad Persebaya

Bonek berharap Paulo tampil moncer. Harapan ini tak lepas dari penampilan Paulo yang masih mencetak 3 gol dari 10 pertandingan. Sebagai striker torehan 3 gol tentu saja masih jauh dari harapan Bonek.

Laga derby Arema FC melawan Persebaya akan digelar di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (27/3/2024).

Saat ini, Persebaya berada di posisi 12 dengan 36 poin. Sementara Arema FC berada di posisi 16 dengan raihan 31 poin. Kemenangan atas Arema tidak hanya memenangkan laga gengsi derby Jatim, tapi akan mendongkrak posisi Persebaya masuk 10 besar. (Nanda Andrianta)

Baca Juga :   Ratusan Bonek Kawal Keberangkatan Persebaya Jelang Lawan Arema

Editor : M Fakhrurrozi





Berita Lain