Menu
Pencarian

Pulang dari Rumah Tetangga, Wanita Asal Probolinggo Tewas Tertabrak KA

Portaljtv.com - Jumat, 26 April 2024 16:00
Pulang dari Rumah Tetangga, Wanita Asal Probolinggo Tewas Tertabrak KA
Petugas mengevakuasi jasad korban tertabrak Kereta Api di Tandes Surabaya. (Foto: Istimewa)

SURABAYA - Warga Gedangasin, Kecamatan Tandes, Surabaya, gempar, pada Jumat (26/4/2024) siang. 

Seorang wanita ditemukan tewas usai tertabrak Kereta Api. Dari identitasnya, korban berinisial PP (37) warga Dusun Triwung, Kelurahan Warujinggo, Kecamatan Leces, Kabupaten Probolinggo. 

Peristiwa terjadi sekitar pukul 13.22 WIB. Ketika itu, korban diketahui berkunjung ke rumah tetangganya bernama Marwah, warga Kedundung, Sampang, Madura. Sekitar pukul 13.00 WIB, korban pamit pulang karena mengeluh kepala pusing.

Dalam perjalanan pulang itulah, korban tertabrak Kereta Api dan tewas di lokasi kejadian. Warga yang melihat kejadian ini langsung melapor ke Polsek Tandes.

Baca Juga :   Pulang dari Rumah Tetangga, Wanita Asal Probolinggo Tewas Tertabrak KA

Polisi yang mendapat laporan meneruskan ke BPBD dan Polrestabes Surabaya. Dari hasil olah TKP, korban murni tewas akibat tertabrak Kereta Api. 

Namun, polisi masih belum bisa memastikan apakah korban tertabrak atau bunuh diri. Guna mengungkap penyebab pasti kematian korban, jasad korban dievakuasi ke kamar jenazah RSUD dr Soetomo guna dilakukan visum.

Polisi juga meminta keterangan sejumlah saksi termasuk tetangga yang didatangi korban sebelum kejadian. (Bagus Setiawan)

Editor : M Fakhrurrozi





Berita Lain