Menu
Pencarian

Pegipegi Tutup setelah 12 Tahun Warnai Agen Perjalanan di Indonesia

Portaljtv.com - Selasa, 12 Desember 2023 14:53
Pegipegi Tutup setelah 12 Tahun Warnai Agen Perjalanan di Indonesia
Pegipegi memutuskan berhenti beroperasi (Foto: X Pegipegi)

JAKARTA - Platform agen perjalanan Pegipegi berhenti beroperasi terhitung sejak tanggal 10 Desember 2023. Pengumuman disampaikan melalui akun media sosial resminya, Selasa (12/12/2023).

Flatform travel yang berbasis di Jakarta ini memutuskan untuk tutup setelah 12 tahun menjadi salah satu solusi perjalanan bagi masyarakat.

"Hampir genap 12 tahun menjadi solusi travel kamu merupakan pengalaman yang tak tergantikan bagi Pegipegi, namun dengan berat hati, Pegipegi harus pamit," tulis akun X @pegipegi.

"Pegipegi ingin berterima kasih sebesar-besarnya untuk kamu para pelanggan setia Pegipegi yang telah menjadikan Pegipegi sebagai teman perjalananmu selama ini," imbuh postingan tersebut.

Baca Juga :   Pegipegi Tutup setelah 12 Tahun Warnai Agen Perjalanan di Indonesia

Pegipegi juga menyampaikan terima kasih kepada para mitra akomodasi yang telah bekerjasama dengan mereka, termasuk mitra penerbangan, transportasi darat. 

Platform yang didirikan pada 7 Mei 2012 telah menerima pesanan terakhir pada 10 Desember 2023 pada pukul 23:59 WIB. Sementara pembelian yang sudah dilakukan masih berlaku dan bisa digunakan oleh pelanggan.

Pegipegi juga masih menerima permintaan pengembalian dana, penggantian jadwal dan keluhan dari pelanggan melalui email customer service.

Editor : A.M Azany





Berita Lain