Menu
Pencarian

Patah Hati, Pemuda Nekat Curi Sapi Mantan Kekasih

Portaljtv.com - Kamis, 21 Maret 2024 22:41
Patah Hati, Pemuda Nekat Curi Sapi Mantan Kekasih
Patah hati. tersangka Yogi tengah menjalani olah TKP dan sapi penyeruduknya. Lutfi Qurohman)

JEMBER - Sakit hati setelah diputus tunangannya, Yoga Adi Pratama(23) warga Lingkungan Sumber Pakem, kelurahan Kebonsari, Kecamatan Sumbersari, Jember, nekat mencuri sapi milik D-N mantan kekasihnya, warga Desa Tisnogambar, Kecamatan Bangsalsari, Jember.

Namun aksi pencurian itu gagal total, setelah sapi yang hendak dibawa dari kandang tiba-tiba berontak dan menyeruduk pelaku hingga berteriak ketakutan. Mendengar keributan yang terjadi di luar kandang, pada dini hari itu, membuat aksi pelaku dipergoki warga sekitar. Pelaku akhirnya ditangkap oleh warga. Namun betapa kagetnya setelah melihat pencuri sapi tersebut adalah Yoga, mantan kekasih DN.

Atas kesepakatan warga dan pemilik sapi, pelaku akhirnya diserahkan ke Polsek Bangsalsari. Pelaku akhirnya digelandang ke kantor polisi. “Pelaku ini mengaku nekat mencuri sapi karena sakit hati setelah kekasihnya membatalkan pertunangan. Dari keterangannya dan alat bukti yang sudah kami amankan, pelaku ditetapkan sebagai tersangka,”jelas Iptu Joko Sumargo, Kapolsek Bangsalsari.

Akibat perbuatannya, tersangka dijerat pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan pemberatan. Selain mengalami patah hati, tersangka juga terancam hukuman paling lama 7 tahun penjara.(Lutfi Qurrohman)

Editor : Y. Windarto





Berita Lain