Menu
Pencarian

Pasang Tenda Halalbihalal, Pria di Jember Tewas Tersengat Listrik

Portaljtv.com - Minggu, 14 April 2024 09:00
Pasang Tenda Halalbihalal, Pria di Jember Tewas Tersengat Listrik
Lokasi warga tewas tersengat listrik saat hendak memasang tenda untuk halalbihalal di Dusun Tempuran, Desa Cakru, Kecamatan Kencong, Kabupaten Jember. (Foto: Istimewa)

JEMBER - Warga Dusun Tempuran, Desa Cakru, Kecamatan Kencong, Kabupaten Jember, geger, pada Sabtu (13/4/2024) pagi.

Seorang pria tewas tersengat listrik saat memasang tenda (terop) untuk acara halalbihalal. Korban bernama Jaenuri (43), warga Dusun Krajan, Desa Keting, Kecamatan Jombang, Kabupaten Jember.

Peristiwa terjadi sekitar pukul 09.00 WIB. Ketika itu, korban hendak memasang tenda di rumah Huri di Dusun Tempuran, Desa Cakru, Kecamatan Kencong. Rencananya, di rumah tersebut akan digelar reuni keluarga sekaligus halalbihalal.

Awalnya, saat memasang rangka atap tenda, tak ada masalah. Namun, saat hendak merangkai tenda, tiba-tiba korban terjatuh dari ketinggian sekitar 3 meter. Diduga saat itu tangan korban mengenai kabel listrik bertegangan tinggi di sekitar tenda.

Baca Juga :   Pasang Tenda Halalbihalal, Pria di Jember Tewas Tersengat Listrik

Warga yang melihat kejadian ini, langsung berupaya melakukan pertolongan. Namun, saat dicek ternyata korban sudah meninggal dunia. Dugaan korban kesetrum menguat setelah ditemukan ada luka bakar di tangan korban.

Kejadian ini langsung dilaporkan ke Polsek Kencong. Polisi yang menerima laporan, langsung melakukan olah TKP. Lantaran keluarga menerima kematian korban, polisi menyerahkan jenazah kepada keluarga untuk segera dimakamkan. (Lutfi Qurochman)

Editor : M Fakhrurrozi





Berita Lain