Menu
Pencarian

Nelayan Pacitan yang Hilang di Pantai Pancer Door Ditemukan Meninggal Dunia

Portaljtv.com - Selasa, 16 Januari 2024 12:10
Nelayan Pacitan yang Hilang di Pantai Pancer Door Ditemukan Meninggal Dunia
Petugas mengevakuasi jasad Subandi, nelayan yang hilang di Pantai Pancer Door Pacitan. (Foto : Edwin Adji)

PACITAN - Upaya Tim SAR menemukan tubuh Subandi, warga Lingkungan Teleng, Kelurahan Sidoharjo, Kecamatan Pacitan yang dilaporkan hilang saat mencari ikan di Pantai Pancer Door akhirnya membuahkan hasil.

Tim SAR menemukan Subandi dalam kondisi meninggal dunia. Tubuh nelayan berusia 42 tahun itu ditemukan mengambang oleh nelayan sekitar pukul 07.00 WIB berjarak sekitar 50 meter dari lokasi kejadian.

"Tadi pagi kita mendapatkan laporan dari nelayan bahwa ada mayat mengambang disekitar lokasi kejadian," kata Kasat Polairud Pacitan Aiptu Endro Wibowo pada wartawan, Selasa (16/01/24) pagi.

Petugas tim SAR gabungan langsung mengevakuasi jenazah dan dibawa ke RSUD dokter Darsono Pacitan.

Baca Juga :   Jatuh dari Kapal, Nelayan asal Pasuruan Tenggelam di Perairan Nguling

Dari hasil pemeriksaan visum luar korban meninggal dunia murni karena kecelakaan saat mencari ikan dilaut pada Minggu malam kemarin. 

"Hasil visum tidak ada tanda-tanda kekerasan,sementara kerusakan pada bagian wajah korban dipastikan terkena terumbu karang saat tenggelam, " imbuhnya.

Usai dilakukan pemulasaraan dikamar jenazah RSUD setempat, jasad bapak dua anak ini kemudian diserahkan kepada pihak keluarga, untuk segera dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) wilayah setempat.(Edwin Adji)

Baca Juga :   Nelayan Pacitan yang Hilang di Pantai Pancer Door Ditemukan Meninggal Dunia

Editor : M Fakhrurrozi





Berita Lain