Menu
Pencarian

Maling BH dan CD Babak Belur dimassa

Portaljtv.com - Selasa, 14 Februari 2023 22:08
Maling BH dan CD Babak Belur dimassa
Warga menunjukkan bukti BH dari jok pelaku
PROBOLINGGO -

Seorang pria yang diketahui bernama Tri Setiawan (29), warga Kelurahan/ Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo babak belur menjadi bulan-bulanan massa, setelah kepergok mencuri pakaian dalam wanita berupa BH dan CD milik warga di Jalan Ikan Kerapu, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo pada Selasa sore (14/2/23).

Beruntung pelaku bisa diselamatkan anggota polisi yang melintas dengan memasukkan pelaku ke dalam mobil, sehingga aksi main hakim sendiri bisa terhindarkan.
Menurut pelaku, dia bukan pencuri sepeda motor seperti yang dituduhkan warga. Dirinya hanya mengambil pakaian dalam saja.

"Saya cuma mengambil BH, abis itu ketahuan warga, saya bukan pencuri sepeda motor, usai puas saya lihat barang itu saya buang. "Ujar Tri Setiawan pelaku pencuri pakaian dalam wanita pada portaljtv.com.

Karena semakin banyak warga yang mendatangi TKP, petugas selanjutnya membawa pelaku ke Kantor Polres Probolinggo Kota.
Dari jok motor yang dikendari pelaku nomor polisi N 2149 CF, warga menemukan puluhan pakaian dalam berupa BH dan CD. Beberapa diantaranya dalam bungkusan plastik warna hitam.

Baca Juga :   Begini Kesiapan Polri Hadapi Masa Kampanye Pemilu 2024

"Saya buka jok motor yang dikendarai pelaku, ternyata isinya puluhan BH dan beberapa celana dalam wanita, "kata Ahmad Taufik, warga Mayangan.

Lebih lanjut Taufik menceritakan, pelaku sebelumnya dikejar warga saat ketahuan membuang barang curianya di halaman belakang salah satu warga. Barang dalam bungkusan plastik hitam ternyata pakaian dalam.

"Dia (pelaku) dikejar dari dalam perkampungan, akhirnya tertangkap di sekitar Jalan Ikan Kerapu. "Tambahnya.
Sementara itu, Nita (24), dia 2 kali kehilangan BH, satu diantaranya ditemukan disebelah rumahnya dan 1 lagi ditemukan di jok motor pelaku.

Baca Juga :   Polri Jamin Penyelenggaran Piala Dunia U-17 Berjalan Aman

"Pelaku pernah bertegur sapa sama saya, bertanya keberadaan suami saya, saya jawab ada didalam sedang tidur. Tidak hanya itu 2 BH yang saya jemur di teras hilang, "ceritanya.

Warga di kampung sekitar Jalan Ikan Kerapu, sepekan terakhir sering kali kehilangan BH dan CD yang dijemur. Selain itu, warga lain sering kali menemukan BH dan CD tidak bertuan di halaman belakang rumah warga.

"Seperti teror mas, ada yang kehilangan BH ada yang justru menemukan BH di sekitar rumahnya, diduga usai puas melihat, BH tersebut dibuang."Pungkasnya.
Saat ini pelaku masih menjalani pemeriksaan di Polres Probolinggo Kota.

Baca Juga :   Tersangka Pengaturan Skor Liga 2 Bertambah, Satgas Ungkap Penyuap Wasit

Reporter: Farid Fahlevi

Editor: Vita Ningrum 





Berita Lain