Menu
Pencarian

Geger! Warga Temukan Jasad Bayi Sudah Membusuk Ditepi Jalan

Portaljtv.com - Kamis, 4 Mei 2023 00:53
Geger! Warga Temukan Jasad Bayi Sudah Membusuk Ditepi Jalan
Olah TKP dilakukan polisi di lokasi penemuan jasad bayi

PACITAN - Warga di Pacitan dihebohkan dengan penemuan jasad bayi perempuan  terbalut  kaos hitam dan di bungkus  plastik kresek berwarna biru yang diletakan di semak-semak di wilayah perbatasan Desa Petung Sinarang dengan Desa Kebondalem Kecamatan Tegalombo, Pacitan pada Kamis (4/5/23) sore tadi.

Warga yang mendengar kabar  penemuan jasad bayi tersebut langsung mengerumuni lokasi kejadian.

Tukayat (60) mengatakan, saat itu dirinya sedang akan mencari rumput untuk ternaknya. Sekira pukul 15.00 WIB. Ia sampai di lahan perkebunan miliknya. Tanpa sengaja ia melihat bungkusan plastik kresek warna biru tergelatak di semak semak berjarak 3 meter dari jalan. Karena penasaran, Ia pun mengorek kresek itu dengan menggunakan sabit, ternyata ia melihat kaki bayi di dalamnya.

" Saat itu cuaca hujan mas.  Awalnya saya mengira sampah, tapi karena penasaran akhirnya saya korek-korek. Saya melihat ada bayi di dalam tas kresek itu terbungkus kain hitam dan putih," terangnya

Baca Juga :   Geger! Warga Temukan Jasad Bayi Sudah Membusuk Ditepi Jalan

Setelah mengetahui isi kresek itu bayi, Ia lantas menghubungi warga setempat dan perangkat desa serta Polisi. Sekitar pukul  17.00 WIB Tim medis dari Puskesmas dan Kepolisian Sektor Tegalombo segera mendatangi lokasi kejadian.

Setelah dievakuasi dan dilakukan olah TKP, jasad bayi perempuan  itu kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum  Dr. Darsono Pacitan untuk divisum.

Dugaan sementara bayi dibuang pada saat malam hari. Kondisi bayi dengan panjang tubuh kurang lebih 50 cm itu masih terlihat segar meskipun sudah mulai berbau. Kepolisian masih akan melakukan penyelidikan lebih mendalam.

Reporter:Edwin Adji

Editor: Vita Ningrum 





Berita Lain