Menu
Pencarian

Duduk di Rel, Pria Tewas Tertabrak KA di Kolonel Sugiono Malang

Portaljtv.com - Selasa, 26 Maret 2024 12:00
Duduk di Rel, Pria Tewas Tertabrak KA di Kolonel Sugiono Malang
Jasad korban tertabrak kereta api di rel Jalan Kolonel Sugiono, Kecamatan Sukun Kota Malang. (Foto : Istimewa)

MALANG - Warga Jalan Kolonel Sugiono Gg 10A, Kelurahan Ciptomulyo, Kecamatan Sukun, Kota Malang, gempar, pada Senin (25/3/2024) malam.

Seorang pria menabrakkan diri ke KA yang melintas. Tidak ada identitas di tubuh pria tersebut. Warga juga tidak ada yang mengenal korban.

Peristiwa terjadi sekitar pukul 19.30 WIB. Ketika itu, korban terlihat duduk di rel kereta api Jalan Kolonel Sugiono gang 10A RT 15/ RW 01 Kelurahan Ciptomulyo, Kecamatan Sukun Kota Malang. Saat itu, warga tak menaruh curiga lantaran tidak ada gelagat mencurigakan.

Namun, warga terkejut ketika korban tiba-tiba berlari ke kereta api yang hendak melintas. Akibatnya, korban tertabrak dan tewas di lokasi kejadian. Kejadian ini langsung dilaporkan ke Polsek Sukun dan diteruskan ke Polres Malang Kota.

Baca Juga :   Duduk di Rel, Pria Tewas Tertabrak KA di Kolonel Sugiono Malang

Polisi yang tiba di lokasi kejadian, kesulitan mengidentifikasi korban karena tak ada identitas dan tak ada warga yang mengenalnya. Guna proses penyelidikan, jasad korban dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Saiful Anwar Kota Malang guna dilakukan otopsi, (Ali Makhrus)

Editor : M Fakhrurrozi





Berita Lain