Menu
Pencarian

Diduga Korsleting Listrik, Kamar Rumah di Gunung Sari Indah Terbakar

Portaljtv.com - Senin, 6 Mei 2024 15:00
Diduga Korsleting Listrik, Kamar Rumah di Gunung Sari Indah Terbakar
Kebakaran yang menghanguskan kamar di lantai 2 ini akibat arus pendek listrik.

SURABAYA - Sebuah rumah berlantai 2 di Jalan Gunung Sari Indah, Surabaya, terbakar, Senin (6/5/24) pukul 02.59 WIB. Diduga kebakaran yang menghanguskan kamar di lantai 2 ini akibat arus pendek listrik.

Kebakaran ini sempat membuat panik penghuni rumah karena terjadi saat 5 orang yang menempati rumah tersebut terlelap tidur.

Awal kebakaran, terjadi pada sebuah kamar di lantai 2 yang ditempati salah satu anak dari Herry koeshendarto pemilik rumah. Tiba-tiba muncul asap dan kemudian mengeluarkan api.

Sub Koordinator Kedaruratan BPBD Kota Surabaya Arif Kusnandar, mengatakan laporan awal masuk pukul 02.59 WIB, tim langsung menuju lokasi untuk melakukan pengecekan.

Baca Juga :   Diduga Korsleting Listrik, Kamar Rumah di Gunung Sari Indah Terbakar

"Pertama kali mendapat laporan, tim kita langsung meluncur ke lokasi dan melihat asap keluar dari lantai dua," ucapnya

Arif Kusnandar menambahkan bersama dengan petugas PMK rayon 4 Wiyung, langsung melakukan pemadaman, pada titik api yang berada di lantai 2 tepatnya sebuah kamar.

"Tidak sampai setengah jam dari laporan awal, api pokok sudah berhasil dipadamkan sekitar pukul 03.02 WIB dan terbakar hanya satu kamar di lantai 2, diduga korsleting listrik," tegasnya.

Baca Juga :   Rumah Pengusaha Love Bird di Jalan Gersikan Surabaya Ludes Terbakar

Sementara, tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini, karena 5 orang penghuni lebih dulu menyelamatkan diri. Diperkirakan akibat kebakaran ini, pemilik rumah mengalami kerugian yang ditaksir mencapai puluhan juta rupiah. (*)

Editor : Bagus Setiawan





Berita Lain