Menu
Pencarian

Berpakaian Serba Hitam, Eri Cahyadi dan Keluarga Nyoblos di TPS 35

Portaljtv.com - Rabu, 14 Februari 2024 11:00
Berpakaian Serba Hitam, Eri Cahyadi dan Keluarga Nyoblos di TPS 35
Eri Cahyadi, Wali Kota Surabaya hendak memasukkan surat suara ke kota di TPS 35 Karah, Jambangan. (Foto: Aris Rahmatulloh)

SURABAYA - Eri Cahyadi, Walikota Surabaya, menyalurkan hak suaranya di TPS 35 Kelurahan Karah, Kecamatan Jambangan, Rabu (14/2/2024).

Eri datang bersama Rini Indriani, istrinya dan Alfanana Puteri, anak pertamanya sekitar pukul 08.30 WIB. Eri bersama istri dan anak kompak memakai baju serba hitam. Tak lama setelah datang, Eri dipanggil petugas KPPS untuk melakukan pemingutan suara di bilik suara dan memasukan surat suara ke kotak.

Seusai menyalurkan hak suaranya, Eri berharap pemilu berjalan aman dan damai. Menurutnya, pemilu ini sebagai pertandingan persahabatan.

"Pemilu kali ini adalah pertandingan persahabatan. Saya berharap pertandingan persahabatan ini tidak memunculkan pertempuran antar warga. Karena ini hanya pertempuran dunia,” kata Eri.

Baca Juga :   Berpakaian Serba Hitam, Eri Cahyadi dan Keluarga Nyoblos di TPS 35

Eri Cahyadi mengucapkan terima kasih kepada warga Surabaya yang telah menjaga pelaksanaan Pemilu berjalan aman dan damai.

“Sekarang Surabaya ini adem ayem, setelah Pilpres juga akan tetap adem ayem. Terima kasih kepada warga Surabaya yang telah menjaga suasana Pemilu berjalan aman dan damai,” paparnya.

Setelah melakukan pencoblosan, Eri bersama dengan kepala OPD akan melakukan monitoring ke beberapa TPS.(Selvi Wang/Aris Rahmatulloh)

Editor : M Fakhrurrozi





Berita Lain