Menu
Pencarian

Angka kekerasan anak di indonesia masih relatif tinggi

JTV Jember - Rabu, 16 Oktober 2024 15:48
Angka kekerasan anak di indonesia masih relatif tinggi
kak seto

JEMBER -

Ketua lembaga perlindungan anak indonesia, atau l-p-a-i,  seto mulyadi, berkunjung ke jember mengisi materi perlindungan anak terhadap kekerasan. Pria yang dekat dengan anak-anak itu mengingatkan saling melindungi anak dari ancaman kekerasan.

Seminar perlindungan anak dan mendidik anak dengan senyum, yang diisi oleh seto mulyadi, ketua lembaga perlindungan anak indonesia ini berlangsung, di aula p-b sudirman, kantor bupati jember,

Dihadiri para peserta siswa sekolah dan orang tua, psikolog yang dekat dengan anak itu mengisi materi tentang memutus rantai kekerasan terhadap anak, yang masih marak terjadi di masyarakat.

Baca Juga :   Bansos dan hibah dari pemerintah stop sementara

kak seto menilai angka kekerasan anak di indonesia masih relatif tinggi. Namun ia memberi apresiasi kepada masyarakat karena sudah berani melapor ke pihak berwajib, tentang adanya kekerasan pada anak.

Meski begitu, ia menilai masih banyak kasus yang belum tercatat, sehingga diperlukan peran keluarga, guru, bahkan tetangga, untuk saling melindungi para generasi bangsa dari ancaman kekerasan,  berupa perundungan atau pelecehan.

Kak seto memberikan penganugerahan penghargaan kepada pemkab jember, polres jember, serta kodim 0824 jember, atas upaya pihak-pihak tersebut, mewujudkan kabupaten jember yang layak dan ramah bagi anak.

Editor : JTV Jember






Berita Lain



Berlangganan Newsletter

Berlangganan untuk mendapatkan berita-berita menarik dari PortalJTV.Com.

    Cek di folder inbox atau folder spam. Berhenti berlangganan kapan saja.