Menu
Pencarian

5 Pemain Andalan Persebaya di Liga 1 2023/2024

Portaljtv.com - Minggu, 5 Mei 2024 22:23
5 Pemain Andalan Persebaya di Liga 1 2023/2024
Bruno Moreira saat berduel ketat dengan pemain Bali United (Foto: Official Persebaya)

SURABAYA - Persebaya Surabaya memberi kesempatan hampir semua pemainnya dalam mengarungi kompetisi Liga 1 2023/2024. Tercatat hanya beberapa pemain muda yang belum mendapat menit bermain.

Dari beberapa pemain yang dimiliki Persebaya, ada beberapa yang selalu menjadi pilihan utama pelatih. Mereka selalu diandalkan hampir di setiap pertandingan.

Beberapa pemain bahkan hanya absen ketika terganjal akumulasi kartu maupun dibekap cedera. Menariknya pemain asing dan lokal bersaing untuk mendapatkan tempat di tim utama.

Berikut 5 pemain andalan Persebaya di Liga 1 2023/2024 berdasarkan menit bermain:

Baca Juga :   5 Pemain Andalan Persebaya di Liga 1 2023/2024

Kadek Raditya

Di posisi kelima adaah Kadek Raditya yang berposisi sebagai bek tengah. Dia tampil sebanyak 27 kali selama semusim dengan total 2.122 menit bermain.

Mantan bek Madura United tersebut hanya absen sebanyak 7 kali dengan 4 di antaranya menjadi pemanas bangku cadangan. Sisanya dia tidak masuk dalam skuad.

Baca Juga :   Persebaya Tanpa Dusan Stevanovic Selama 4 Pekan

Reva Adi Utama

Selanjutnya adalah Reva Adi Utama. Pemain yang berposisi sebagai bek sayap kiri tersebut tampil 28 kali sepanjang musim Liga 1 2023/2024.

Reva Adi absen sebanyak 6 kali dan mayoritas disebabkan karena hukuman akumulasi kartu. Total ia mencatatkan 2.194 menit bermain.

Baca Juga :   Rapor 6 Pemain Asing Persebaya: Siapa Paling Bapuk?

Arief Catur

Arief Catur menempati posisi ketiga sebagai pemain yang paling sering tampil bersama Persebaya. Ia mencatatkan total 2.227 menit bermain.

Bek asal Mojokerto tersebut tampil 26 kali. Dia absen sebanyak 8 kali karena mendapat hukuman kartu merah dan akumulasi kartu kuning.

Dusan Stevanovic

Di sektor bek tengah, Dusan Stevanovic juga menjadi salah satu andalan Persebaya. Pemain asal Serbia tersebut tampil 29 kali dengan total 2.540 menit bermain.

Absennya Dusan karena mengalami cedera engkel dan terganjal akumulasi kartu. Namun, dua kali dia tidak masuk dalam skuad.

Bruno Moreira

Sementara pemain yang paling banyak tampil bersama Persebaya adalah Bruno Moreira. Dia tercatat hanya absen 3 kali selama semusim karena akumulasi kartu.

Total, Bruno Moreira membukun 2.744 menit bermain bersam Persebaya. Winger asal Brasil tersebut juga selalu tampil penuh, kecuali dalam pertandingan melawan PSIS di pekan ketiga.

Editor : A.M Azany





Berita Lain