Menu
Pencarian

Thoriqul Haq Bantah Maju Pilgub Jatim dengan Mensos Risma

Portaljtv.com - Senin, 29 April 2024 19:14
Thoriqul Haq Bantah Maju Pilgub Jatim dengan Mensos Risma
Thoriqul Haq Wakil Ketua DPW PKB Jatim

SURABAYA - Thoriqul Haq Bantah Maju dengan Mensos Risma. Wakil ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa, PKB Jawa Timur Thoriqul Haq menanggapi isu adanya pencalonan dirinya di bursa Pilgub 2024. Dalam e flayer itu, dirinya dipasangkan dengan mantan walikota Surabaya yang kini menjabat sebagai Mensos Tri Risma Harini.

Toriqul Haq, Wakil ketua PKB Jatim yang juga mantan bupati Lumajang menyebut  foto dirinya dalam e flayer itu merupakan rekaan yang bisa dibuat oelh siapapun. E flayer itu terdapat dua pasangan calon gubernur dan wakil gubernur, yakni Khofifah-Emil Dardak dan Tri Rismaharini Thoriqul Haq

Menurutnya, tidak mungkin dirinya maju di bursa Pilgub. Apalagi, dirinya merupakan pengurus PKB Jatim yang disiapkan untuk melaju kembali di pilkada Lumajang. sehingga tidak mungkin dirinya masuk dalam bursa pilgub berpasangan dengan Risma.

Thoriq enggan berkomentar lebih jauh, pria yang juga ketua tim kemenangan provinsi Anies Baswedan-Muhaimin ini hanya menjawab fokus menjadi calon bupati Lumajang periode dua kembali. (Atiqoh Hasan) 

Baca Juga :   Thoriqul Haq Bantah Maju Pilgub Jatim dengan Mensos Risma

Editor : Ferry Maulina





Berita Lain