Menu
Pencarian

Rumah Ketua KPPS di Pamekasan Diteror Ledakan, Asbes Teras dan Kaca Jendela Hancur

Portaljtv.com - Selasa, 20 Februari 2024 13:04
Rumah Ketua KPPS di Pamekasan Diteror Ledakan, Asbes Teras dan Kaca Jendela Hancur
Rumah Khusairi Ketua KPPS TPS 6 desa Nyalabuh Daya kabupaten Pamekasan asbes teras dan kaca hancur akibat teror ledakan. (Ft Hanif Tanzil)

PAMEKASAN - Rumah seorang ketua Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) tempat pemungutan suara (TPS) 6 di desa Nyalabuh Daya kabupaten Pamekasan Madura diteror ledakan oleh orang tak dikenal. Akibatnya asbes teras dan kaca jendela hancur beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

kodisi rumah Khusairi ketua KPPS tempat pemungutan suara (tps) 6 desa Nyalabuh Daya kabupaten Pamekasan, Madura tampak porak poranda pecahan kaca berserakan akibat ledakan dimana asbes teras dan kaca jendela hancur. Tidak hanya itu sejumlah perabotan rumah yang ada di dalam juga ikut terdampak ledakan.

Menurut Khusairi ledakan itu terjadi pada Senin dini hari (20/02/2024) dimana pada saat itu ia sedang tertidur lelap di rumah yang satunya. Ia baru mengetahui jika ledakan tersebut menimpa rumahnya dari tetangganya dimana banyak warga berkerumun. 

Khusairi mengaku tidak mengetahui pasti alasan pelaku meledakkan rumahnya, pasalnya saat bertugas sebagai KPPS telah menjalankan tugasnya sesuai prosedur.

Baca Juga :   Hendak ke Sekolah, Guru Tewas Ditabrak Minibus di Pamekasan

Sementara itu, kasi humas polres Pamekasan, AKP Sri Sugiarto menyampaikan tim inafis polres Pamekasan dan tim penjinak bom dari Polda Jatim telah melakukan olah tempat kejadian perkara serta membawa sejumlah barang bukti yakni untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ledakan tersebut karena sebelum kejadian rumah sedang kosong. Sementara ini di lokasi sudah terpasang garis polisi dan kasus tersebut sudah dalam penyelidikan pihak kepolisian. (Hanif Tanzil)

 

Editor : Ferry Maulina





Berita Lain