Menu
Pencarian

Rumah di Kedungdoro Terbakar, Petugas Damkar Terhalang Portal

Portaljtv.com - Selasa, 26 Maret 2024 13:30
Rumah di Kedungdoro Terbakar, Petugas Damkar Terhalang Portal
Petugas Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) saat memadamkan api yang berkobar di rumah Jalan Kedungdoro Surabaya. (Foto: Istimewa)

SURABAYA - Kebakaran terjadi di Jalan Kedungdoro VI, Kelurahan/ Kecamatan Sawahan, Surabaya, Selasa (26/3/2024) pagi. 

Api berkobar di rumah milik Arif, di Jalan Kedungdoro VI No. 42. Beruntung, api hanya meludeskan bangunan di lantai 2 dan tak ada korban jiwa dalam kebakaran ini. 

Kebakaran rumah di Jalan Kedungdoro ini sekitar pukul 07.42 WIB. Ketika itu, warga melihat api berkobar di lantai 2 rumah milik Arif. Kejadian ini langsung dilaporkan ke Command Center 112. Sebanyak 9 unit Damkar dari pos Grudo, Pasar Turi dan Pakis dikerahkan ke lokasi. 

Namun, dalam perjalanan ke lokasi, petugas Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) sempat terhalang portal dan akses jalan yang sangat kecil. 

Baca Juga :   6 Hari Tak Keluar Rumah, Pria Asal Tambaksari Ditemukan Tewas di Kamar Kos

Api pokok berhasil dipadamkan pukul 08.00 WIB dan pembasahan selesai dan dinyatakan kondusif pada pukul 09.00 WIB. Belum diketahui penyebab kebakaran. Namun, diduga kuat akibat korsleting listrik. Luas yang terbakar sekitar 4x9 meter dengan kerugian sekitar puluhan juta rupiah. (Bagus Setiawan)

Editor : M Fakhrurrozi





Berita Lain