Menu
Pencarian

Hendak ke Malang, Pemotor Yamaha R15 Tewas Tabrak Mobil di Pasuruan

Portaljtv.com - Minggu, 21 April 2024 14:30
Hendak ke Malang, Pemotor Yamaha R15 Tewas Tabrak Mobil di Pasuruan
Petugas mengevakuasi motor korban usai menabrak mobil Kijang di alan jurusan Malang - Pasuruan masuk Desa Wonosari, Kecamatan Wonorejo, Kabupaten Pasuruan, Minggu (21/4/2024) pagi. (Foto: Istimewa)

PASURUAN - Kecelakaan terjadi di Jalan jurusan Malang - Pasuruan tepatnya di depan PT. Aldtech Prasida Astama KM 19 No.16, masuk Desa Wonosari, Kecamatan Wonorejo, Kabupaten Pasuruan, Minggu (21/4/2024) pagi.

Seorang pengendara sepeda motor tewas usai menabrak mobil Kijang. Dari identitasnya, korban bernama Fajar (18), warga Gadingrejo, Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan.

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 09.15 WIB. Ketika itu, korban hendak ke Malang dengan mengendarai sepeda motor Yamaha R15 Nopol N 5504 VAG.

Saat melintas di lokasi kejadian, korban mendahului kendaraan di depan. Diduga, saat mendahului tersebut, motor korban terlalu ke kanan hingga masuk jalur arah Malang - Surabaya.

Baca Juga :   Sopir Mengantuk, Truk Ditabrak KA Jayabaya di Pasuruan

Saat bersamaan melintas mobil Kijang Nopol L 1390 CC yang berisi rombongan keluarga asal Sepanjang, Sidoarjo. Jarak yang dekat membuat sopir Kijang bernama Arifin (46) tak sempat menghindari motor korban dan tabrakan pun tak terhindarkan.

Kerasnya tabrakan mengakibatkan korban mengalami luka di kepala dan dinyatakan tewas di lokasi kejadian. Sementara, sopir Kijang mengalami luka lecet di hidung dan tangan. 

Selain itu, seorang penumpang bernama Riyani (44) juga mengalami luka lecet dan dibawa ke Puskesmas Purwosari guna mendapatkan perawatan.

Baca Juga :   Hendak ke Malang, Pemotor Yamaha R15 Tewas Tabrak Mobil di Pasuruan

Anggota unit laka Satlantas Polres Pasuruan yang menerima laporan langsung mengevakuasi jasad korban ke RSUD Bangil guna dilakukan visum. Polisi juga melakukan olah TKP dan mengevakuasi dua kendaraan yang terlibat kecelakaan. (Abdul Majid)

Editor : M Fakhrurrozi





Berita Lain