Menu
Pencarian

Hindari Motor, Mobil Dikemudikan Lansia Terbalik di Jemursari

Portaljtv.com - Sabtu, 27 April 2024 10:00
Hindari Motor, Mobil Dikemudikan Lansia Terbalik di Jemursari
Mobil sedan Toyota terguling di Jalan Jemursari Surabaya, Sabtu (27/4/2024) pagi. (Foto: Bagus Setiawan)

SURABAYA - Sebuah mobil sedan Toyota dengan plat nomor L 1906 IT, terbalik di Jalan Jemursari, Surabaya, tepat di depan Laboratorium Klinik Prodia, Sabtu (27/4/2024) pagi.

Dari identitasnya, pengemudi mobil sedan tersebut seorang wanita lanjut usia (Lansia), bernama Anggraini (69).

Sunardi, salah seorang saksi yang merupakan scurity Prodia mengatakan, kecelakaan tunggal tersebut terjadi pada pukul 07.30 WIB. Pagi itu, mobil sedan melaju dari arah Utara dengan kecepatan sedang.

"Informasinya menghindari pengendara motor. Pengendara sedan banting setir ke kiri menabrak pohon dan mobil yang parkir terus terbalik," kata Sunardi, Sabtu (27/4/2024).

Baca Juga :   Hindari Motor, Mobil Dikemudikan Lansia Terbalik di Jemursari

Mengetahui kejadian tersebut, warga dan pengendara lainnya berusaha membantu dengan membalikkan mobil karena pengemudi terjepit di dalam mobil.

"Tadi warga ramai-ramai membantu membalikkan mobil. Setelahnya, dokter Prodia juga membantu mengevakuasi pengemudinya," jelas Sunardi.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Selanjutnya, pengemudi sedan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Unair untuk mendapat perawatan karena mengalami luka di bagian kepala dan wajah.(Bagus Setiawan)

Editor : M Fakhrurrozi





Berita Lain