Menu
Pencarian

Terjatuh di Bahu Jalan, Pemotor Wanita Tewas Terlindas Truk di Trosobo

Portaljtv.com - Selasa, 23 April 2024 12:00
Terjatuh di Bahu Jalan, Pemotor Wanita Tewas Terlindas Truk di Trosobo
Pengendara motor wanita tewas usai terlindas truk trailer di Jalan Raya Trosobo, tepatnya depan pintu masuk Perum Citra Harmoni, Kecamatan Taman, Sidoarjo, Selasa (23/4/2024) pagi. (Foto: Istimewa)

SURABAYA - Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Trosobo, tepatnya depan pintu masuk Perum Citra Harmoni, Kecamatan Taman, Sidoarjo, Selasa (23/4/2024) pagi.

Seorang pengendara sepeda motor tewas usai tertabrak truk trailer. Dari identitasnya, korban bernama Fauziah (36) warga Jalan Sidodadi, Desa Wage, Kecamatan Taman, Sidoarjo.

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 07.40 WIB. Ketika itu, korban mengendarai sepeda motor Honda PCX Nopol W 4835 NEV dari arah timur ke barat. Saat melintas di lokasi kejadian, korban berusaha mendahului truk trailer Nopol. B-9779-SB dari sisi kiri jalan.

Nahas, saat berusaha mendahului truk trailer dengan naik di bahu jalan, korban terjatuh ke sisi kanan. Tubuh korban langsung terlindas roda belakang truk trailer yang dikemudikan Wahyu (19) warga Mejayan, Madiun.

Baca Juga :   Hendak ke Mojokerto, Guru Tewas Terlindas Truk di Trosobo

Korban pun tewas di lokasi kejadian. Warga dan pengguna jalan yang melihat kecelakaan ini langsung melapor ke Polsek Taman dan diteruskan ke Satlantas Polresta Sidoarjo.

Polisi yang tiba di lokasi, langsung mengevakuasi jasad korban ke kamar jenazah RS Anwar Medika Balong Bendo guna dilakukan visum. Polisi juga melakukan olah TKP dan mengevakuasi motor korban ke unit laka. (Mujianto Primadi)

Editor : M Fakhrurrozi





Berita Lain