Menu
Pencarian

Ditabrak Mobil di Benowo, Nenek dan Ibu Tewas, Bocah 5 Tahun Selamat

Portaljtv.com - Sabtu, 27 April 2024 12:00
Ditabrak Mobil di Benowo, Nenek dan Ibu Tewas, Bocah 5 Tahun Selamat
Petugas mengevakuasi dua korban kecelakaan di Jalan Raya Raci, Pakal Surabaya. (Foto : Juli Susanto)

SURABAYA - Kecelakaan maut antara mobil minibus dengan sepeda motor terjadi di Jalan Raci Benowo Surabaya, Jumat (26/4/2024) sore. 

Akibat kecelakaan tersebut, dua orang tewas dan seorang bocah berusia 5 tahun mengalami luka. Korban tewas bernama Suci Trisnawati (41) dan Suwarni (63), keduanya warga Tambak Gringsing Baru gang 3 Surabaya 

Sementara bocah lima tahun yang selamat bernama Lila dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. Usai kejadian, pengemudi mobil bernama Mat Anwar (41) warga Jalan Ikan Kerapu Surabaya.

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 15.20 WIB. Ketika itu, satu keluarga mengendarai sepeda motor Honda Scoopy Nopol L 2375 JI melaju dari arah timur ke barat. 

Baca Juga :   Ditabrak Mobil di Benowo, Nenek dan Ibu Tewas, Bocah 5 Tahun Selamat

Saat melintas di lokasi kejadian, satu keluarga ini ditabrak mobil Honda Mobilio Nopol 1916 IB. Tabrakan ini membuat ketiga korban terlindas mobil dan masuk ke kolong mobil.

Warga dan pengguna jalan yang melihat kejadian ini langsung melapor ke Commnand Centre 112. Petugas yang tiba di lokasi tak bisa melakukan evakuasi lantaran posisi berada di bawah mobil. 

Untuk mengevakuasi korban, petugas terpaksa menggunakan forklift. Usai dievakuasi, dua korban dinyatakan tewas, sementara sang bocah selamat. 

Baca Juga :   Rusak Gembok Rumah, Pencuri Nekat Gasak Motor Milik Anggota TNI

"Korban satu keluarga dan mobil sama-sama melaju dari timur ke barat. Tapi terjatuh dan tertabrak mobil. Nenek dan ibunya tewas, sementara anaknya selamat," kata Abdul Hadi, saksi mata. 

Dua korban tewas dievakuasi ke kamar jenazah RSUD dr Soetomo guna dilakukan visum. Sementara Lila bocah berusia 5 tahun yang selamat dibawa ke RS Darus Syifa Benowo. (Juli Susanto)

Editor : M Fakhrurrozi





Berita Lain