Menu
Pencarian

Bertabrakan di TL Kartini, Driver Ojol dan Pemotor Wanita Sama-sama Terluka

Portaljtv.com - Minggu, 21 April 2024 15:30
Bertabrakan di TL Kartini, Driver Ojol dan Pemotor Wanita Sama-sama Terluka
Korban Klarah Difa, salah satu pengendara motor usai bertabrakan dengan pemotor di TL Jalan Urip Sumoharjo Surabaya. (Foto: Ayul Andhim)

SURABAYA - Kecelakaan terjadi di Traffic Light Jalan Kartini, Surabaya, Minggu (21/4/2024) pagi.

Dua orang pengendara sepeda motor bertabrakan. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Namun dua pengendara motor sama-sama mengalami luka dan harus dilarikan ke rumah sakit guna mendapat pertolongan medis.

Dari identitasnya, kedua korban bernama Clara Difa, warga Karah Indah Surabaya dan seorang driver ojol bernama Septian. Korban Clara Difa mengalami luka cukup parah dibandingkan Septian.

Berdasarkan keterangan Dwi, salah satu saksi mata, kecelakaan berawal dari pelanggaran yang dilakukan pengendara motor Clara Difa. Diduga, perempuan berusia sekitar 25 tahun ini melanggar lampu traffic light.

Baca Juga :   Bertabrakan di TL Kartini, Driver Ojol dan Pemotor Wanita Sama-sama Terluka

Pengendara motor wanita itu melanggar lampu merah. Sementara lampu TL driver ojol yang melaju dari Urip Sumoharjo ke Kartini sudah menyala hijau. Akibatnya terjadi tabrakan. Tidak ada korban jiwa. Namun, keduanya terluka,’ katanya.

Warga dan pengguna jalan yang melihat kecelakaan ini langsung melapor ke Command Centre 112. Tim reaksi cepat yang tiba di lokasi, langsung mengevakuasi kedua korban ke RSUD Dr Soetomo.

Anggota unit laka Satlantas Polrestabes Surabaya yang tiba di lokasi, mengamankan dua kendaraan yang terlibat kecelakaan. Selain memeriksa keterangan kedua korban dan saksi, polisi juga akan mengecek rekaman CCTV untuk mengungkap penyebab kecelakaan. (Ayul Andhim)

Editor : M Fakhrurrozi





Berita Lain