Menu
Pencarian

Spoiler Queen of Tears Episode 15: Jenguk Kim Soo Hyun di Penjara, Kim Ji Won Ngomel Begini

Sofyan Hendra - Kamis, 25 April 2024 18:21
Spoiler Queen of Tears Episode 15: Jenguk Kim Soo Hyun di Penjara, Kim Ji Won Ngomel Begini
Hong Hae In (Kim Ji Won) dalam teaser episode 15 Queen of Tears. (Foto: tvN)

Para fans drakor Queens of Tears sedang berdebar-debar menunggu ending akhir pekan ini. Hong Hae In (diperankan Kim Ji Won) sudah hilang ingatan pasca operasi kanker otak yang dideritanya. Sementara kekasihnya, Baek Hyun Woo (diperankan Kim Soo Hyun), harus mendekam di tahanan karena difitnah membunuh seorang broker properti.

Gara-gara masalah hukum tersebut, Baek Hyun Woo diciduk interpol saat menunggu operasi Hong Hae In di Jerman. Yoon Eun Seong (Park Sun Hoon), dalang fitnah tersebut, sudah bersiap di rumah sakit. Dia pun berhasil menjadi orang pertama yang dilihat Hong Hae In.

Di episode 14 diceritakan bahwa Yoon Eun Seong menyebut Baek Hyun Woo, satu-satunya nama yang Hong Hae In ingat, adalah bekas suami yang jahat. Dia juga menuduh Baek Hyun Woo sebagai seorang pembunuh dan tukang stalking mantan istri. Yoon Eun Seong lantas menunjukkan foto mereka berdua yang tampak akrab saat bersama di bangku kuliah. Bahkan sempat pacaran.

Bayangkan betapa bingung Hong Hae In. Di depannya hanya ada sosok Yoon Eun Seong. Sementara semua ingatannya hilang kecuali satu nama: Baek Hyun Woo. Hong Hae In berhasil mengingat nama itu karena mengucap berkali-kali nama itu sebelum jarum anestesi merenggut kesadarannya sebelum operasi.

Baca Juga :   Spoiler Queen of Tears Episode 15: Jenguk Kim Soo Hyun di Penjara, Kim Ji Won Ngomel Begini

Dalam teaser episode 15 yang dirilis tvN diceritakan, Hong Hae In mengunjungi tahanan tempat Baek Hyun Woo ditahan. Dasar Hong Hae In. Meski sudah hilang ingatan pun tetap judes. Saat menunggu Baek Hyun Woo, dia pun ngomel-ngomel sendiri. “Jika enggak ketemu di penjara sini, mana lagi tempat yang aman? Betapa kacaunya orang ini, sudah jahat, stalking mantan istrinya, dan membunuh orang sampai harus ditahan. Di masa lalunya, rendah banget ya standar Hong Hae In ini. Kok bisa sih?”

Rasanya Hong Hae In mulai termakan omongan Yoon Eun Seong. Lalu Baek Hyun Woo muncul menemui dan menyapanya dengan penuh kasih sayang. Apakah Hong Hae In akan luluh dan percaya apa yang akan diceritakan Baek Hyun Woo?

Semua pasti penasaran. Namun sebenarnya Hong Hae In punya banyak jalan untuk menggali fakta terkait kehidupan masa lalunya. Sebagai pebisnis muda dari keluarga konglomerat terpandang, nama dan cerita hidupnya bisa dengan mudah dicari di internet. Baek Hyun Woo juga masih menyimpan video-video pribadi mereka berdua. Dan yang lebih penting lagi, orang-orang di sekitarnya juga tahu tentang kisah mereka berdua.

Jadi apakah Hong Hae In akan segera bersama Baek Hyun Woo? Atau harus menunggu hingga episode akhir? Queen of Tears tayang di Netflix setiap Sabtu dan Minggu. (sof)

Editor : Sofyan Hendra





Berita Lain