Menu
Pencarian

Persik vs Bali United 1-0, Renan Silva Senang Bisa Persembahkan Kemenangan

Portaljtv.com - Senin, 5 Februari 2024 23:56
Persik vs Bali United 1-0, Renan Silva Senang Bisa Persembahkan Kemenangan
Selebrasi Renan Silva usai membobol gawang Bali United (Foto: Official Persik)

KEDIRI - Persik Kediri mengalahkan Bali United dalam lanjutan Liga 1 2023/2024. Bermain di Stadion Brawijaya, Kediri, tim Macan Putih menang dengan skor tipis 1-0, Senin (5/2/2024) malam.

Satu-satunya gol Persik Kediri dicetak oleh Renan Silva pada menit 82’. Ia membobol gawang Bali United melalui titik putih setelah Flavio Silva dilanggar di kotak penalti.

Hasil itu sekaligus memutus catatan negatif Persik Kediri ketika menghadapi Bali United. Sebab, dalam 5 pertandingan sebelumnya, Macan Putih belum pernah menang.

Pelatih Persik Kediri, Marcelo Rospide mengapresiasi perjuangan anak asuhnya karena bisa meraih kemenangan. Meskipun ia tak menampik timnya punya kesempatan menambah pundi-pundi gol.

Baca Juga :   Tekad Persik Kalahkan Persija Demi Finis di Empat Besar

“Kami tahu kualitas Bali United, babak pertama permainan seimbang, kedua tim punya kesempatan untuk cetak gol,” kata Marcelo dalam sesi jumpa pers usai laga.

Sementara di babak kedua, jelas Marcelo, Persik bermain lebih unggul dan mampu memimpin permainan. Bahkan, anak asuhnya punya banyak peluang untuk mencetak lebih banyak gol.

“Tapi gak ada masalah. Yang paling penting kemenangan dan saya mau mengucapkan terima kasih kepada pemain karena hari ini mereka kerja keras,,” tegasnya.

Baca Juga :   Dua Pilar Asing Absen, Persik Tetap Optimis Tampil Maksimal

Hal senada diungkapkan gelandang serang Persik, Renan Silva. Dia mengaku senang bisa membantu timnya meraih kemenangan di kandang.

“Saya sangat senang karena saya bisa bantu tim saya dan paling penting adalah tiga poin,” tandasnya.

Editor : A.M Azany





Berita Lain