Menu
Pencarian

Pemuda Tambak Mayor Utara Tewas Tersambar KA Saat Hendak Ke Masjid

Portaljtv.com - Sabtu, 16 Maret 2024 17:02
Pemuda Tambak Mayor Utara Tewas Tersambar KA Saat Hendak Ke Masjid
Pemuda Disambar KA di Tambak Mayor Utara Surabaya (Ft Juli Susanto)

SURABAYA - Nasib nahas dialami seorang pria berusia 21 tahun, karena tertabrak kereta api Limas Prima Kargo atau kereta barang saat melintas di kawasan jalan tambak Mayor Utara, Surabaya Sabtu pagi (16/03/2024).

Korban diduga tersambar kereta api saat akan melakukan sholat subuh di masjid yang lokasinya di seberang rel kereta api. Sementara jenazah korban baru ditemukan pada Sabtu siang oleh petugas kereta api yang menerima informasi dari masinis.

Isak tangis keluarga pecah saat mengetahui jenazah Muhammad Alif  21 tahun, korban tertabrak kereta api Limas Priok atau kereta barang yang melintas sabtu subuh tadi. Korban yang ditemukan oleh petugas kereta api yang menerima laporan dari masinis jika telah menabrak orang di jalan tambak Mayor Utara kota Surabaya. Petugas kereta bergerak menyisir lokasi dan menemukan jenasah korban bersimbah darah di pinggir rel kereta pada Sabtu siang (16/03/2024).

Sidin salah satu warga mengatakan jika korban setiap akhir pekan tidur dirumah neneknya di jalan Tambak Mayor Utara kota Surabaya. Dugaan korban tewas sejak Subuh tadi dan baru ditemukan pada siang hari sekira pukul 10.00 wib.

Baca Juga :   Begini, Kronologis Laka KA Pandalungan yang menewaskan 4 Orang Antar Rombongan Bu Nyai Sidogiri

Sidin dan warga juga tidak yang tahu jika ada korban meninggal di area rel kereta dan baru mengetahuinya saat ada petugas security kereta api melakukan pengecekan lokasi kejadian.

Kecelakaan nahas ini sontak membuat warga heboh dengan penemuan korban. Petugas yang tib di lokasi langsung mengevakuasi jenazah korban ke RSUD dr. Soetomo Surabaya guna dilakukan visum dan penyelidikan lebih lanjut. (Juli Susanto)

|

Editor : Ferry Maulina





Berita Lain