Menu
Pencarian

Motor Presenter TV di Jember Dibobol Maling, Pelaku Terekam CCTV

Portaljtv.com - Senin, 15 Januari 2024 18:13
Motor Presenter TV di Jember Dibobol Maling, Pelaku Terekam CCTV
Aksi pencurian sepeda motor milik Presenter TV di Jember terekam CCTV (Foto: Lutfi Qurrohman)

JEMBER - Aksi pencurian sepeda motor di salah satu rumah kos di Jalan Halmahera Kecamatan Sumbersari, Jember terekam kamera pengawas CCTV.

Dalam video berdurasi 2 menit 41 detik terekam pencuri tersebut melancarkan aksinya seorang diri. Pelaku sempat mondar-mandir di TKP sebelum membawa kabur motor Honda Beat dengan nomor polisi AG 3913 VCD.

Sepeda motor tersebut diketahui merupakan milik salah satu penghuni kos bernama Prima Kinki Niluharu. Ia baru menyadari motornya hilang saat hendak berangkat kerja, Senin (15/1/2024).

Perempuan yang bekerja sebagai presenter di salah satu stasiun televisi lokal di Jember itu langsung melapor kepada pemilik kos dan mengecek rekaman CCTV.

Baca Juga :   Viral, Dua Emak-Emak Nyolong Kalung Emas Terekam CCTV

"Kemarin saya enggak keluar sama sekali, enggak pakai motor itu sama sekali, terus tadi pagi saya mau kerja, kebetulan tak lihat kok enggak ada," katanya.

"Ternyata setelah dilihat dari CCTV memang ada yang membobol masuk ke kosan," imbuh Prima.

Sementara pemilik kos, Wahyudi menduga pelaku sudah memantau rumah kosnya sebelum beraksi. Tidak ada tanda-tanda perusakan di gerbang karena kondisinya sedang tidak dikunci.

Baca Juga :   Maling Tas Jama'ah Masjid At-Taubah Terekam CCTV

"Kayaknya malingnya agak lama juga di sini, jadi mondar-mondir, buka aja gampang," jelas Wahyudi.

Sementara aksi pencurian tersebut sudah dilaporkan ke SPKT Polres Jember untuk kemudian ditindaklanjuti.(Lutfi Qurrohman)

Editor : A.M Azany





Berita Lain