Menu
Pencarian

Jatuh ke Laut, Seorang Nelayan Ditemukan Meninggal Dunia

Portaljtv.com - Senin, 23 Januari 2023 14:08
Jatuh ke Laut, Seorang Nelayan Ditemukan Meninggal Dunia
Evakuasi korban tenggelam di laut

PACITAN - Sejumlah warga beramai-ramai mengevakuasi jenazah Tuwari (40), warga dusun Karanganyar, Desa sidomulyo, Kecamatan Ngadirojo Pacitan dibawa menuju bibir pantai senin pagi (23/1/23). Tuwari ditemukan meninggal dunia usai terjatuh ke laut saat mencari ikan di pantai Anakan desa setempat.

"Saat itu korban bersama dengan 3 rekannya yakni Tuharno, Juwanto, dan Miswanto mencari ikan dengan menggunakan tangan kosong pada saat air laut surut sekitar pukul satu dini hari. Saat tengah mencari ikan, korban tiba-tiba terpeleset dan jatuh ke dalam sela-sela bebatuan karang yang airnya cukup dalam, " ujar Iptu Suyetno Kapolsek Ngadirojo.

Korban yang diduga tidak bisa berenang, lanjut Kapolsek, kemudian tenggelam. Sementara melihat kejadian tersebut 3 rekan korban kemudian berusaha meminta bantuan. Jasad Tuwari berhasil ditemukan sekitar pukul 05.00 WIB.

"Setelah kita mendapatkan laporan, kemudian anggota kami langsung datang ke TKP, dan membawa jenazah ke Puskesmas Ngadirojo," imbuhnya.

Baca Juga :   Cuaca Buruk, Banyak Nelayan di Gresik Tak Berani Melaut

Berdasarkan hasil visum, korban murni mengalami kecelakaan."Hasil dari visum tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, korban murni tenggelam dan air laut masuk ke paru-paru sehingga menyebabkan korban meninggal dunia, dan saat ini jenazah sudah dibawa ke rumah duka,"katanya.

Reporter: Edwin Aji

Editor: Vita Ningrum 





Berita Lain