Menu
Pencarian

Ini Penyebab Viralnya Wanita Menangis Dalam Mobil dan Minta Tolong ke Warga Probolinggo

Portaljtv.com - Rabu, 31 Januari 2024 18:02
Ini Penyebab Viralnya Wanita Menangis Dalam Mobil dan Minta Tolong ke Warga Probolinggo
Cemburu buta. Jesica saat menangis dalam mobil dan meminta tolong ke warga ini menjadi viral di medsos(kiri). Polisi menghentikan mobil Avanza yang dikemudikan Yopi, pasangan jesica yang sempat meminta tolong ke warga.(kanan). (Farid Fahlevi)

PROBOLINGGO - Rekaman video yang memperlihatkan seorang wanita berbaju pink bercelana hitam ini tampak menangis dan meminta tolong warga dalam mobil beredar di media sosial. Peristiwa yang direkam warga itu, terjadi di jalur Pantai Utara(Pantura) Kecamatan Pajarakan, Kabupaten Probolinggo.

Dalam rekaman itu, diketahui jenis mobil jenis Avanza berwarna putih bernomor polisi N 1922 PE. Mobil tersebut melaju ke arah timur atau ke arah Situbondo dengan pintu penumpang depan sebelah kiri terbuka. Beberapa warga dan satpam sempat mengejar mobil tersebut namun tak terkejar.

Perekam itu akhirnya mengunggah videonya dan meminta pertolongan ke netizen hingga dengan cepat menjadi viral. Unggahan itu akhirnya direspon cepat oleh anggota Sabhara Polres Probolinggo dan Polsek Kraksaan berhasil melacak keberadaan Avanza putih serta mengamankan pasangan yang ternyata kekasih itu di jalur Pantura Kraksaan. Oleh polisi, pasangan kekasih ini diamankan ke Polsek Kraksaan untuk diperiksa.

Dalam hasil pemeriksaan itu, pasangan kekasih ini diketahui bernama Yopi dan Jesica, warga Kota Probolinggo. Dari informasi yang didapat, Yopi dikabarkan masih memiliki istri. Sebelum peristiwa yang terekam video dan viral ini, pasangan tersebut sempat terlibat cekcok dan wanita sempat mendapat penganiayaan.

Baca Juga :   Pria Pukul Pemotor Menggunakan Gitar di Malang Diamankan Polisi

Dari penyelesaian masalah pertengkaran sepasang kekasih karena motif cemburu buta ini akhirnya berujung dengan penyelesaian secara damai melalui surat perjanjian. Usai menjalani pemeriksaan, pasangan kekasih tersebut akhirnya meminta maaf secara terbuka kepada masyarakat, setelah sempat membuat kegaduhan yang akhirnya menjadi viral di media sosial.

“Sudah terselesaikan secara kekeluargaan dengan surat perjanjian. Motif pertengkaran hingga terjadi penganiayaan itu karena pasangan pria merasa cemburu buta kepada pasangannya,”terang kanitreskrim Polsek Kraksaan, Iptu Djuwantoro Setyohadi.Namun usai permintaan maaf di media sosial, video yang sempat viral di facebook dan instagram itu akhirnya dihapus.(Farid Fahlevi)

Baca Juga :   Tidur di Masjid Kemayoran, Jamaah Pria Kehilangan Tas

Editor : Y. Windarto





Berita Lain