Menu
Pencarian

Dukungan Ciro Alves untuk David da Silva Raih Gelar Top Skor Liga 1

Portaljtv.com - Kamis, 9 Mei 2024 14:59
Dukungan Ciro Alves untuk David da Silva Raih Gelar Top Skor Liga 1
Ciro Alves dan David da Silva (Foto: LIB)

BANDUNG - Penyerang Persib Bandung, Ciro Alves mendukung kompatriotnya, David da Silva untuk menjadi top skor Liga 1 2023/2024. Ia juga senang dengan capaian eks striker Persebaya Surabaya tersebut.

David da Silva memang menjadi calon terkuat peraih gelar top skor Liga 1 2023/2024. Ia sudah membukukan total 26 gol dari 34 pertandingan.

Pesaing terdekatnya adalah Flavio Silva dan Alex Martins. Namun, kedua pemain tersebut tidak memiliki kesempatan menambah gol karena timnya tidak lolos ke Championship Series.

Sementara David da Silva masih bisa memperbanyak torehan golnya karena Persib masih akan tampil di semifinal. Tim Pangeran Biru bakal berhadapan dengan Bali United.

Baca Juga :   Duel Bali United vs Persib Pindah Venue, Digelar Tanpa Penonton

"Saya sangat senang terhadap apa yang diraih David, karena dia sudah 99 persen menjadi top skorer," kata Ciro Alves, Kamis (09/04/2024).

"Bagi saya, David sudah menjadi top skorer, karena sudah tidak ada pemain yang mendekatinya dan dia masih bisa menambah jumlah gol karena masih akan bermain," sambungnya.

Di sisi lain, Ciro Alves tetap akan menambah pundi-pundi golnya bersama Persib Bandung. Ia sudah mencatatkan total 16 gol bersama Maung Bandung musim ini.

Baca Juga :   Dukungan Ciro Alves untuk David da Silva Raih Gelar Top Skor Liga 1

"Saya akan mencoba untuk bisa mencetak gol dan menambah jumlahnya. Hal penting karena yang utamanya adalah kemenangan," tandas Ciro.

Editor : A.M Azany





Berita Lain