Menu
Pencarian

Blokade Jalan, Korban Investasi Cuan Group Minta Tiga Tersangka Ditahan

Portaljtv.com - Kamis, 28 Maret 2024 18:43
Blokade Jalan, Korban Investasi Cuan Group Minta Tiga Tersangka Ditahan
Para Korban CV Cuan Group Demo di Depan Mapolda Jatim (Ft Bagus Setiawan)

SURABAYA - Puluhan korban investasi CV Cuan Group kembali menggelar aksi demo di depan Mapolda Jatim, Kamis (28/03/2024). Pada aksi ini mereka membentangkan poster di tengah jalan Ahmad Yani Surabaya. Para korban mendesak kepolisian untuk segera menahan ketiga tersangka.

Korban investasi, CV Cuan Group kembali menggelar aksi demo di depan Mapolda Jawa Timur, Kamis siang (28/03/2024). Puluhan korban investasi ini membentangkan poster tuntutan dan memblokade jalan Ahmad Yani Surabaya.

Dimas Yemamura selaku pengacara korban investasi Cuan Group menyatakan dalam tuntutannya, para korban meminta Ditreskrimum Polda Jatim yang menangani perkara ini agar serius melakukan penahanan terhadap tiga orang tersangka yang merupakan selebgram karena dari perkara ini ketiga tersangka belum dilakukan penahanan oleh kepolisian.

Sementara para korban berharap polisi tegas menahan para tersangka karena hingga saat ini masih bebas berkeliaran dan pergi keluar negeri.

Baca Juga :   Blokade Jalan, Korban Investasi Cuan Group Minta Tiga Tersangka Ditahan

“Pak Polisi ada apa sih pelaku jelas jelas melakukan penipuan investasi kok tetep dibiarkan aja, ada apa ini sebenarnya?’, jelas Wahyu salah satu korban investasi Cuan Group yang ikut berdemo.

Diketahui kasus investasi bodong ini sudah dilaporkan sejak Oktober 2023 lalu namun sampai sekarang para tersangka belum ditahan. Dalam perkara ini korban mengalami kerugian hingga Rp.15 milyar. (Bagus Setiawan)

 

Editor : Ferry Maulina





Berita Lain