Menu
Pencarian

Agak Laen, Film Komedi Horor yang Menarik Perhatian Movie Mania

Portaljtv.com - Senin, 5 Februari 2024 21:24
Agak Laen, Film Komedi Horor yang Menarik Perhatian Movie Mania
Muhadkly Acho berpose bersama para pemain film Agak Laen (Foto: IG Muhadkly Acho)

JAKARTA - Film kedua yang disutradarai Muhadkly Acho mampu menarik perhatian pecinta film di tanah air. Sejak ditayangkan perdana di bioskop pada Kamis, 1 Februari 2024, film bergenre komedi horor tersebut telah meraih lebih dari satu juta penonton.

Film yang dibintangi sejumlah komedian tanah air itu juga mendapatkan review positif dan rating yang hampir sempurna dari segi sinopsis, komedi, dan akting dari para pemainnya.

Film yang kental dengan kehidupan sehari-hari ini mampu menjadi film yang paling banyak ditonton dan menjadi bahan pembicaraan di media sosial. Sejak awal penayangannya film Agak Laen menjadi trending topic di twitter.

Film ini mengangkat cerita empat sekawan yang berusaha mengejar mimpi demi mengubah nasib mereka yang bekerja sebagai penjaga rumah hantu yang hampir bangkrut di sebuah pasar malam.

Baca Juga :   Agak Laen, Film Komedi Horor yang Menarik Perhatian Movie Mania

“Layaknya seorang penulis pada umumnya, saya memulai proses menulis dengan menatap layar kosong berjam-jam tanpa hasil. Setelah berhari-hari, akhirnya riuh isi kepala pun mulai terdengar,” tulis Muhadkly Acho melalui instagram pribadinya dikutip Senin (5/2/2024).

“Saya pun mulai menulis adegan demi adegan di sudut kamar, sambil tertawa sendirian di tengah malam. Hingga sampai pada satu adegan, yang tanpa sadar membuat mata mulai basah dan berkabut,” lanjutnya menceritakan proses penulisan film Agak Laen.

Film yang digarap rumah produksi milik Imajinari ini dipastikan akan terus bertambah jumlah penontonnya karena jadwal penayangannya merajai box office Indonesia.

Segi cerita yang kental akan kehidupan sehari-hari ini dapat menyita perhatian penggemar film yang memiliki pesan untuk tetap tumbuh dalam merawat mimpi-mimpinya.(Siti Destiana)

Editor : A.M Azany





Berita Lain