Menu
Pencarian

Wali Kota Surabaya Rotasi 9 Pejabat Eselon 2, Siapa Saja?

Portaljtv.com - Jumat, 29 Desember 2023 18:15
Wali Kota Surabaya Rotasi 9 Pejabat Eselon 2, Siapa Saja?
Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi (Foto: Humas Pemkot Surabaya)

SURABAYA - Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi melakukan rotasi pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Surabaya. Acara pelantikan berlangsung di Gedung Sawunggaling, Jumat (29/12/2023).

Ada sebanyak 231 pejabat yang dilantik oleh Eri Cahyadi. Dari jumlah tersebut, 9 di antaranya merupakan pejabat eselon II atau kepala organisasi perangkat daerah (OPD).

Menurut Eri, rotasi jabatan itu dilakukan sebagai bagian dari penguatan. Terutama untuk menguji sejauh mana kemampuan atau kompetensi pejabat dengan posisi barunya.

"Jadi berputar-putar ya, karena ketika kita lihat ada yang mampu berhasil di satu titik, yang satunya dilihat cocok atau enggak, kita putar," ungkap Eri Cahyadi usai pelantikan.

Baca Juga :   Wali Kota Surabaya Rotasi 9 Pejabat Eselon 2, Siapa Saja?

Meski melantik 9 pejabat eselon 2, posisi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kadiskominfo) masih kosong. Eri mengaku akan melakukan lelang jabatan awal tahun depan.

"Januari kita baru buka lelang," lanjut mantan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Kota Surabaya tersebut.

Lelang jabatan juga akan kembali dilakukan pada Bulan Juli 2024 karena ada beberapa pejabat eselon II yang akan pensiun dan menyebabkan kekosongan jabatan.

Lantas siapa saja 9 pejabat eselon 2 yang dirotasi? Berikut daftarnya:

Editor : A.M Azany





Berita Lain