Menu
Pencarian

Timnas Panama U-17 Anggap Lawan Indonesia Laga Krusial

Portaljtv.com - Senin, 13 November 2023 11:40
Timnas Panama U-17 Anggap Lawan Indonesia Laga Krusial
Timnas Panama U-17 jalani latihan di lapangan THOR Surabaya minggu malam. (Foto: Nanda Andrianta)

SURABAYA - Calon lawan timnas Indonesia U-17 di pertandingan kedua Piala Dunia U-17 yaitu Timnas Panama U-17 menganggap pertandingan senin (13/11/2023) malam nanti sangat krusial. Terlebih tim asal benua Amerika Tengah ini alami kekalahan di laga pertama mereka.

Timnas Panama U-17 minggu malam kemarin jalani latihan terakhir di lapangan THOR Surabaya jelang hadapi Timnas Indonesia di pertandingan kedua penyisihan Grup A Piala Dunia U-17.

Bagi Panama, pertandingan melawan timnas Indonesia U-17 menjadi laga krusial karena di laga sebelumnya mereka sudah mengalami kelalahan atas Maroko dengan skor 2-0. Karena itu kemenangan di laga kedua nanti sangat penting bagi Panama untuk membuka kembali peluang mereka untuk lolos ke babak selanjutnya.

Salah satu pemain timnas Panama U-17 Frederick Krug menilai para pemain Timnas Indonesia memiliki kualitas yang bagus. Krug mengaku para pemain Panama sudah melihat video pertandingan perdana timnas Indonesia saat menahan imbang Ekuador jumat lalu. “Kami sudah melihat video pertandingan timnas Indonesia, semua pemain mereka berkualitas dan kami sudah persiapkan diri karena pertandingan nanti akan sangat krusial,” tutur Frederick saat ditemui media usai jalani latihan.

Baca Juga :   Babak 8 Besar EPA Liga 1 U-20, Persebaya Ditaklukkan Borneo FC

Saat ditanya mengenai kesiapan timnya menghadapi lawan yang akan didukung puluhan ribu pendukung timnas Indonesia di stadion GBT malam nanti, Frederick mengaku rekan-rekannya sudah bisa menguasai rasa gugup yang mereka alami. “Saya rasa persiapan kami tidak akan sia-sia dan para pemain kami tenang dan fokus pada apa yang harus dilakukan nanti,” tandas Frederick.

Timnas Panama U-17 menjadi satu-satunya tim di Grup A yang belum meraih satupun poin. Hanya kemenangan atas timnas Indonesia yang bisa membuka peluang tim asal Amerika Tengah ini untuk lolos langsung ke babak 16 besar. (Nanda Andrianta)

Editor : Alfian Noor R





Berita Lain