Menu
Pencarian

Tertimpa Bak Cor, Pekerja Proyek Tanggul Bengawan Solo Tewas

Portaljtv.com - Kamis, 13 Juli 2023 17:16
Tertimpa Bak Cor, Pekerja Proyek Tanggul Bengawan Solo Tewas
Foto ilustrasi.

LAMONGAN - Mohamad Mustofa (21), pekerja proyek pembangunan Tanggul Bengawan Solo di daerah Sedayu Lawas, Brondong, Lamongan, tewas setelah tertimpa bak cor, Rabu (12/7/2023) malam. 

Saat itu korban yang merupakan pekerja dari proyek ini sedang berada di ruang pantau operator yang ada di bawah pengadukan bak cor tersebut.

Namun tiba-tiba terdengar suara yang cukup keras seperti ada sesuatu yang jatuh. Mendengar adanya suara, beberapa pekerja langsung lari untuk mencari asal suara. Begitu melihat besi bak cor patah, para pegawai langsung mencari temannya. Dan ternyata benar, Mohamad Mustofa telah meninggal tertimpa bak cor.

Beberapa pegawai kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Brondong. Petugas yang datang ke lokasi langsung melakukan pengamanan di sekitar lokasi proyek. Pihak kepolisian sempat kesulitan untuk mengevakuasi jasad korban karena jasad korban tertindih bak cor yang terbuat dari besi.

Baca Juga :   Adu Banteng Truk Vs Motor di Lamongan, Satu Orang Tewas

Jasad korban baru bisa dievakuasi hampir 2 jam setelah pihak kepolisian meminta bantuan dari Damkar Paciran untuk mengangkat besi yang menimpah jasad korban. Begitu berhasil dievakuasi jasad, korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Paciran untuk mendapatkan visum.

Proyek pembuatan Tanggul Bengawan Solo ini merupakan proyek dari Balai Besar Wilayah Sungai (BBWS) Bengawan Solo yang dikerjakan oleh PT. Tuban Prima Energi. (Zulkifli Zakaria)

Editor : Iwan Iwe





Berita Lain