Menu
Pencarian

Tabrakan Beruntun di Jember, Akibatkan Pengemudi Pick Up Tewas

Portaljtv.com - Kamis, 29 Februari 2024 19:24
Tabrakan Beruntun di Jember, Akibatkan Pengemudi Pick Up Tewas
Tabrakan Beruntun di Jalur Jember Banyuwangi Akibatkan 1 Sopir Pick Up Tewas (Ft Lutfi Qurrohman)

JEMBER - Tabrakan beruntun di Jember melibatkan truk colt diesel, mobil pick up dan sebuah sepeda motor tak terhindarkan sehingga membuat kendaraan rusak parah. Pengemudi pick up meninggal dunia akibat kejadian tersebut sedangkan lainnya mengalami luka-luka.

Pada video amatir warga yang merekam sesaat setelah terjadinya kecelakaan beruntun di jalan raya jurusan Jember-Banyuwangi dusun Krajan desa Sumberkejayan kecamatan Mayang Jember, Kamis (29/02/2024) pukul 05.00 pagi tadi.

Kejadian bermula saat truk colt diesel nopol n-8267-EM bermuatan janur yang Fasi Lukman Hamid melaju dari arah barat ketimur hendak mengirim janur ke Bali.

Sesampainya di tempat kejadian truk mendahului kendaraan di depannya dari arah berlawanan melaju mobil pick up nopol p-8144-gg yang dikemudikan M. Rifki Hamdan bersama Ahmad Irvan dengan kecepatan tinggi. Meski sempat kembali kehaluan, namun pick up dari arah depan melaju terlalu cepat sehingga terjadi benturan antara keduanya hingga membuat bagian depan pick up ringsek.

Baca Juga :   Dimutilasi dan Wajah Dirusak, Perempuan Muda Telanjang Dibuang di Hutan

Di saat bersamaan dari arah belakang pick up berjalan sepeda motor honda supra x 125 nopol p-6072-tt yang dikendarai Mat Narto berboncengan dengan Desi’a tidak dapat menjaga jarak dan langsung menumbur bak belakang pick up.

Kedua pengemudi motor mengalami luka ringan sedangkan supir pick up mengalami luka dikepala dan kaki dan meninggal dunia di puskesmas Mayang Jember.

Sementara itu Ipda Edy Purwanto Kanit Laka Lantas Polres Jember menjelaskan bila kedua kendaraan langsung diamankan ke satlantas polres Jember untuk dilakukan pemeriksaan. (Lutfi Qurrohman)

Editor : Ferry Maulina





Berita Lain