Menu
Pencarian

Tabrak Truk Nyebrang, Pemotor asal Surabaya Tewas di Trowulan Mojokerto

Aminudin Ilham - Senin, 28 Oktober 2024 06:06
Tabrak Truk Nyebrang, Pemotor asal Surabaya Tewas di Trowulan Mojokerto
Petugas mengevakuasi jasad korban pengendara motor usai menabrak truk di Trowulan Mojokerto. (Foto: Aminudin Ilham)

MOJOKERTO - Kecelakaan terjadi di pintu keluar Unit Pelaksana Penimbangan Kendaraan Bermotor (UPPKB) Trowulan, Jalan Raya Desa Trowulan, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto, Minggu (27/10/2024) malam.

Seorang pengendara sepeda motor menabrak truk muatan roti dari arah berlawanan yang masuk lewat pintu keluar UPPKB Trowulan. Akibat kejadian ini, korban tewas di lokasi kejadian.

Dari identitasnya korban bernama Dwi Bayu Saputro (37) warga Mendul Merisi Besar Timur 34-A RT 002 RW 005, Kelurahan Mendul Merisi, Kecamatan Wonocolo, Surabaya.

Kecelakaan terjadi sekira pukul 21.55 WIB. Ketika itu, korban mengendarai sepeda motor Honda Supra x 125 nopol L 6583 OL dari timur ke barat atau dari Surabaya ke Jombang.

Baca Juga :   Tabrak Penampung Air, Pemotor Tewas di Lokasi Kejadian

Sampai di lokasi kejadian, korban dikejutkan dengan truk bermuatan roti nopol AG 8420 GJ dari arah berlawanan yang menyebrang masuk UPPKB Trowulan.

Jarak yang dekat membuat tabrakan tak bisa dihindari. Korban menabrak bagian samping truk yang dikemudikan Fahrurrozi (56) warga Desa Jambangan RT 04 RW 01, Kecamatan Papar, Kabupaten Kediri.

Warga dan pengguna jalan yang mendengar tabrakan ini langsung berupaya menolong korban. Namun, korban yang mengalami luka parah di kepala dinyatakan sudah meninggal dunia.

"Saya tadi habis beli makan keluar, habis itu langsung masuk ke sini mau istirahat. Saya dengar bunyi bruuuaakk... Tiba-tiba korban sudah tergeletak di jalan," kata Johan, salah satu saksi mata.

Selanjutnya, kejadian ini dilaporkan ke Satlantas Polres Mojokerto. Polisi yang tiba di lokasi bersama PMI Kabupaten Mojokerto langsung mengevakuasi korban ke ruang jenazah RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto.

Usai melakukan olah TKP, anggota unit laka Satlantas Polres Mojokerto mengamankan dua kendaraan yang terlibat kecelakaan. (*)

Editor : M Fakhrurrozi






Berita Lain



Berlangganan Newsletter

Berlangganan untuk mendapatkan berita-berita menarik dari PortalJTV.Com.

    Cek di folder inbox atau folder spam. Berhenti berlangganan kapan saja.